Breaking News

Bupati Batu Bara Serahkan Bantuan CSR dari PT MNA ke Masyarakat

loading...

Batu Bara, LintasTotabuan.com  l

Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP menyerahkan bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) Kepada masyarakat dari PT. Multimas Nabati Asahan (MNA) berupa sampan serta alat tangkap (Kelompok Malahan Tradisional), Kelompak Budidaya berupa bibit udang paname, kerang dara, alat-alat kerja perbengkelan berupa peralatan pengelasan lengkap, bantuan peralatan pendukung latihan berupa bola serta pembinaan, bantuan paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula dan teh sari wangi sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara.


Penyerahan CSR tersebut dilaksanakan di pantai perjuangan (jono) Desa lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Senin (11/02/19), turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara, Ketua DPRD Batu Bara serta anggota DPRD lainnya, Kadisnaker, Kadis Kelautan, Plt Kadis Pendidikan, Kadis Lingkunangan Hidup, Asisten Pemerintahan Batu Bara, Camat Medang Deras, Sei Suka, Kepala Desa Lalang, Medang, Kuala Tanjung, Kuala Indah, Kandangan, Polsek, Dan Ramil 01 Medang Deras, Polsek, Dan Ramil 02 Air Putih, Angkatan laut KualaTanjung, APINDO, HIKMAS, Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda serta undangan lainnya.

Bupati Batu Bara menyampaikan dalam pemberian CSR telah menunjukan kemajuan yang cukup berarti merupakan kepedulian yang cukup besar oleh PT MNA terhadap masyarakat, namun perlu juga disadari bahwa penyebaran penduduk miskin di Batu Bara hampir merata wilayah pesisir pantai, oleh sebab itu, perlu koordinasi yang intensif antara pemerintah daerah dengan perusahan dalam optimalisasi penyaluran CSR.

Zahir mengharapkan kepada perusahan agar bantuan seperti ini selalu diberikan sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat, mari kita saling bahu membahu untuk mensejahterakan masyarakat.

Pada pemberian bantuan CSR dari PT MNA kepada masyarakat diberikan oleh Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima SE, karena Bupati Batu Bara akan berangkat ke Medan dan selanjutnya menuju Ke Jakarta pada hari yang sama.
(5VF)

Tidak ada komentar