Sabtu, 01 Desember 2018

Realisasi Dana Desa, Selamat Haryadi: Pekon Lombok Terus Membangun

Realisasi Dana Desa, Selamat Haryadi: Pekon Lombok Terus Membangun
banner 468x60

ADVERTORIAL - Pekon lombok kecamatan lumbok seminung terus membangun didalam kepemimpinan Peratin Selamat Haryadi. Hal tersebut juga didukung oleh adanya anggaran dana desa (DD)  

Pekon lombok dana desa (DD) tahun 2018 yang dialokasikan untuk beberapa pembangunan  di sejumlah titik. Anggaran tersebut dialokasikan  untuk beberapa fisik di sejumlah pemangku yang mana emang pemangku itu membutuhkan pembangunan tersebut dan itu juga yang di minta oleh masarakat nya.pembangun diantara nya:

1) prasarana air bersih (PSAB) dibangun di seluruh pemangku

2) untuk pembangunan tugu pembatas antar pekon. 

3) dan jambat yang berukuran 4x8 di bangun kan di pemangku juhor


Selamat Haryadi yang selaku peratin/lurah pekon lombok kecamatan lombok seminung mengatakan pada awak media lintastotabuan.com, jum'at 30/11/18 Bahwa pembangun untuk tahun 2018 ini pihaknya ingin berusaha semaksimal mungkin untuk merealisasikan pembangun yang bersumber dana desa (DD)  ini dengan sebaik mungkin dan transparan  supaya masarakat juga mengetahui dimana saja dana desa (DD) ini dialokasikan. 

Masih kata Selamat saya selaku peratin/lurah  pekon lombok akan berjuang untuk masarakat pekon lombok  Karena itu saya juga mengajak aparatur pekon agar bisa senantiasa terbuka terhadap publik karena ini salah satu bakti kami kepada masarakat pekon lombok. 


Dan saya juga ucapkan banyak terimakasih pada yang terkait sudah membantu saya juga untuk menjalan kan semua program yang ada di pekon ini tanpa ada dukungan dan kekompakan kita semua tidaklah mudah untuk semua ini di laksanakan dan saya minta maaf bila tidak bisa saya sebutkan satu persatunya," tuturnya. 

(ADV/Meri)
Don't Miss

Berita Terkini