Sabtu, 15 Desember 2018

Murtoyo Ajak Warga Jaga Lingkungan Bersih dan Pola Makan Yang Sehat

Murtoyo Ajak Warga Jaga Lingkungan Bersih dan Pola Makan Yang Sehat
banner 468x60


LintasTotabuan.com, Lampung Barat – Tim Kesehatan Lingkungan (Kesling) Nusantara Sehat, mendatangi  Kecamatan Batu Ketulis, Kabupaten lampung Barat (Lambar), yang dimulai dari Pekon (Desa) Batu Kebayan Sabtu 15/12/18. Murtoyo, selaku pertain (kepala desa) pekon tersebut menjelaskan, dengan adanya kesling  itu, merupakan cara untuk mengajak atau merubah kebiasaan hidup yang kurang sehat menjadi lebih sehat.

Menurutnya, menjaga kesehatan lingkungan salah satunya dengan cara tidak merokok di tempat umum, dan menjaga kebersihan lingkungan dan tempat - tempat yang sekiranya berpotensi menjadi  sarang nyamuk, yang  dapat mengakibatkan demam berdarah.

Pihaknya juga mengajak kepada warga selain menjaga kebersihan lingkungan, juga menyarankan untuk mengatur pola makan yang sehat.

“Dan saya mewakili masarakat setempat mengucapkan banyak terimakasih kepada tim kesling nusantara sehat, yang sudah mendatangi dan mengajak juga mengajarkan saya pribadi serta masarakat, untuk menjaga pola hidup yang sehat,” tutupnya. 

(Meri)
Don't Miss

Berita Terkini