Breaking News

Akibat Musim Penghujan, Jalan Penghubung 2 Pekon di Lampung Barat Sangat Rawan Kecelakaan

loading...

LintasTotabuan.com, Lambar - Jalan penghubung pekon padang dalom ke pekon sukarami dalam keadaan rawan karena lagi masanya musim penghujan jalan itu jadi licin. Paratin pekon sukarami Takjim mennyampaikan pada awak media lintastotabuan.com selasa, (11/12/2018). 

Dan saya juga menghimbau kepada semua yang melintas dijalan tersebut agar lebih berhati-hati suapaya tidak terjadinya kecelakaan atau yang tidak kita inginkan.

Dan saya juga memohon untuk masalah perehapan jalan pekon padang dalom sukarami yang baru saja sekitar satu bulan kok sudah rusak dan berlobang dan sangat sering terjadi nya kecelakaan karena harus menghindari jalan yang berlobang tersebut sedangkan jalan itu sangat sempit.

Hari ini saja dua yang mengalami kecelakaan itu meski tidak memakan korban yang pertama ditanjakan sukuarami dan pada sore hari nya di tanjakan padang dalom dan saya juga menghimpau untuk yang melintasi jalan tersebut yang membawa barang tidak melebihi pasilitas muatan agar bisa terhindar yang tidak di inginkan salah satu nya tidak tertanjak yang bisa mengakibatkan bahaya.kata tajim

Dan kami awak media juga menemui salah satu warga pekon sukarami untuk meminta tanggapan masalah rawan nya jalan penghubung dua pekon ini saat ini.

Yani umur (30) warga pekon sukarami menyampaikan bahwa dia yang hampir setiap hari melintasi jalan tersebut selalu merasa was-was diwaktu melintas selain dengan keadaan jalan nya yang licin karena lagi musim penghujan saya juga sangat was-was dengan adanya dua pohon yang di pekon padang dalom bagi saya amat rawan tumbang bisa kapan saja contoh nya sudah pernah terjadi beberapa bulan lalu.harapan saya agar pohon pohon yang kiranya dianggap rawan mohon di tebang saja untuk menghindari korban seperti yang sesudah nya.kata yani

(Meri)

Tidak ada komentar