-->

ads

Minggu, 25 November 2018

  • Follow us

Parosil ajak Masyarakat Berpegang Teguh Pada NKRI.Dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Parosil ajak Masyarakat Berpegang Teguh Pada NKRI.Dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW

   
LintasTotabuan.com,Lambar - Nampak ramai para warga/ Jama'ah antusias menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, 1440 H yang dilaksanakan di masjid Al-Hidayah Sukananti Kecamatan Way Tenong,  Minggu (25/11/2018) .

Acara Hari besar Maulid Nabi Muhammad SAW ini dihadiri langsung oleh Bupati Lampung Barat Parosil mabsus bersama Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin, serta mendatangkan Ustazah Nuraini dari Lampung Utara sebagai pengisi tausiyah dalam peringatan tersebut.
Dalam Sambutannya, Parosil yang disapa akrabnya Pakcik Menyampaikan "Peringatan maulid nabi ini sebagai cara untuk menjadikan rasulullah menjadi suri tauladan, tetapi hal yang paling penting pada peringatan ini yaitu silaturahmi antar Pemkab Lambar dan masyarakat Kecamatan Way Tenong oleh karena itu mari kita jadikan peringatan maulid nabi ini menjadi tonggak agar diri pribadi dan seluruh masyarakat menjadi manusia yang akhlakul karimah" ungkapnya.

Selanjutnya, pihaknya mengajak masyarakat agar senantiasa berpegang teguh pada ajaran Rasullah SAW dan Al Quran sebagai panduan dalam kehidupan agar masyarakat waspada terhadapa ajaran-ajaran menyimpang yang cenderung menganut radikalisme sehingga berpotensi mengancam NKRI serta berita hoax yang dapat menyebar fitnah di negeri ini.

Terakhir, ia menyampaikan bahwa Pemkab Lambar terus memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat yang ada di Lampung Barat, baik di bidang pendidikan, kesehatan, pertanian, maupun infrastruktur.
Harapannya itu semua dapat bermanfaat bagi masyarakat meskipun belum sepenuhnya baik, tetapi itu sudah menjadi salah satu komitmen pemerintah daerah untuk terus memajukan Lambar tercinta, tutupnya.

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini Bupati Lambar didampingi AKBP Doni wahyudi, Camat Way tenong dan para peratin dan Aparat pekon serta dihadiri masyarakat Kecamatan Way tenong. (Komar)
Berita Menarik Lannya

Berita Terkini