Breaking News

Dandim 0209/LB Menendang Bola Pertama Saat Pembukaan Turnamen Kapolres Cup 2018

loading...

LABUHANBATU, LintasTotabuan.com-Letkol inf Santoso selaku Dandim 0209/LB menendang bola pertama pembukaan Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2018 di Stadion Binaraga Kamis (1/11/18) pukul 15:00 Wib.

Pembukaan Turnamen Sepak Bola yang di ikuti 29 Club di Kabupaten Labuhanbatu itu di tandai dengan pertandingan Eksebisi Antara kesebelasan gabungan Polres Labuhanbatu dan Kodim 02/09 LB melawan kesebelasan gabungan Pemkab Labuhanbatu, bank Sumut dan wartawan dengan skor 1-0 untuk kesebelasan gabungan pemkab, wartawan dan bank Sumut.

Dandim 0209/LB dengan semangat nya mengikuti pertandingan eksebisi sebagai penyerang sayap kiri yang berpasangan dengan Kapolres Labuhan batu, dalam pertandingan tersebut kerja sama yang baik antara Dandim 0209/LB bersama Kapolres Labuhan batu tidak membuahkan gol sampai pertandingan selesai.

Letkol inf Santoso saat di konfirmasi salah satu awak media "Saya sangat setuju sekali diadakan turnamen Kapolres Cup karna masyarakat yang sehat adalah masyarakat yang berolah raga" Cetus Letkol inf Santoso.

Pembukaan Turnamen Kapolres Cup tersebut dihadiri Dandim 02/09, Sekda Kabupaten Labuhanbatu, Kadis Pora/ Ketua Koni, dan Kepala Cabang Bank Sumut Rantauprapat.(Uban)

Tidak ada komentar