Breaking News

Dr Ririt Erlita Siregar di Percaya Sebagai Anggota Biro Hukum BHP2A di IDI

loading...
Labuhanbatu, LintasTotabuan.com-Sosok dokter muda yang memiliki paras cantik ini di percaya sebagai anggota di Biro hukum pembinaan dan pembelaan anggota BHP2A IDI labuhanbatu, Dirinya di Lantik bersamaan dengan 35 orang pengurus IDI lainya di Hotel permata land Rantauprapat Selasa (16/10/2018).

Terlihat dari pantauan awak media dokter yang juga calon anggota legislatif daerah kabupaten labuhanbatu no 3 dapil rantau Selatan dari partai Demokrat
Ini pantas menjabat dalam setiap organisasi penting, selain memiliki kepribadian yang santun dr Dirut juga sangat dekat dengan masyarakat.

Seusai acara pelantikan itu, kepada awak media dokter Ririt Erlita Siregar .GBT mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus IKatan Dokter Indonesia (IDI) labuhanbatu yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya.

"Terima kasih saya ucapkan kepada pengurus IDI yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi salah satu pengurus di IDI labuhanbatu, dan selamat kepada teman teman yang hari ini juga di Lantik menjadi pengurus IDI di labuhanbatu.

Saya berharap kedepannya IDI labuhanbatu dapat digunakan sebagai wadah untuk menyehatkan masyarakat di labuhanbatu,dan kepada seluruh pengurus IDI yang baru dilantik kiranya bahu membahu dan bekerjasama untuk mensukseskan program program IDI labuhanbatu.ucap Dr Dirut.

Dirinya juga memohon doa, dukungan dari masyarakat untuk menghantarkan dirinya di kursi parlemen.

" Saya juga mohon doa dan dukungan masyarakat rantau Selatan untuk memilih saya di di pemilihan caleg 2019 nanti dari partai Demokrat no urut 3, agar bisa menjadi wakil masyarakat labuhanbatu yang benar-benar mewakili kepentingan masyarakat labuhanbatu.ujar Dr.ririt. (uban) 

Tidak ada komentar