Breaking News

Tomi Berhasil di Amankan Poksekta Kota Pinang Gelar Ops Antik Toba 2018

loading...


Rantauprapat, lintastotabuan.com - Personil Unit Reskrim Polsekta Kota Pinang Polres Labuhanbatu berhasil menangkap lagi satu pelaku tindak pidana narkotika.

Yakni TH (36) alias TOMI warga Jalinsum. Dsn. Sumber Rejo Desa. Sisumut Kec.Kotapinang Kab. Labuhanbatu Selatan.

Informasi di peroleh TH alias Tomi tersangka narkoba ini di tangkap Jalinsum. Dsn. Sumber Rejo Desa Sisumut Kec.Kotapinang Kab. Labuhanbatu Selatan Depan Klinik Patimah.

"Ya benar, saat itu pria ini lagi berada di tkp, kemudian petugas melakukan penangkapan, saat di tangkap pria ini mencoba menghilangkan barang bukti dengan membuang bungkus kotak rokok, beruntung petugas melihat hal tersebut dan memerintahkan pelaku untuk mengutip kembali kotak rokok yang di buangnya, setelah di periksa ternyata isi dalam kota rokok tersebut dua bungkus plastik transparan berisi serbuk kristal di duga sabu" jelas Kapolres Labuhanbatu AKBP.Frido Situmorang.SIK.SH. Melalui Kasubbag Humas AKP.Fiktor Sibarani

atas penangkapan itu petugas juga melakukan pengembangan namun pelaku yang di sebut tersangka belum sapat di temukan

"Setelah di tangkap tersangka tomi ini di introgasi mengenai asal narkoba yang di dapatnya, hingga iya mengakui bahwa barang haram tersebut iya dapat dari seseorang berinisial FE alias Entong, sempat di lakukan pencarian terhadap entong namun petugas tidak menemukannya, kemudian petugaspun membawa tersangka tomi beserta barang bukti guna proses penyidikan lebih lanjut" tutup humas.(BI)

Tidak ada komentar