Breaking News

Tiga Pelaku Narkoba Dua di Antaranya Masih Dibawah Umur

loading...


Rantauprapat - Tiga orang pria terjaring dalam Operasi Antik Toba 2018 oleh personil Unit Reskrim Polsek Bilah Hilir, Polres Labuhanbatu dua di antara tiga tersangka narkoba ini masih berusia belasan tahun, yakni TD berusia 16 tahun dan IP berusia 17 tahun, sementara seorang lagi bernisial AH 27 tahun.

Kapolres Labuhanbatu AKBP. Frido Situmorang, SIK.SH melalui Kasubbag Humas AKP.Fiktor Sibarani mengatakan Ketiganya di tangkap personil Unit Reskrim Polsek Bilah Hilir pada Hari Kamis (30/8/18).

"Pada hari  Kamis tgl 29-08-2018 Sekira pukul 11.00 wib, di mana ketika itu ada informasi dari masarakat yg dapat di percaya bahwasannya di Jl.  Besar Negerilama Lingkungan Kampung Nelayan tepatnya disalah satu warung kosong Kel. Negeri Lama Kec. Bilah hilir kab Lab.  Batu,  sedang terjadi transaksi jual beli Narkotika." Jelas Humas

Oleh informasi tersebut tambahnya, tim unit reskrim polsek Bilah Hilir yg di pimpin oleh Kanit Reskrim IPDA M.  SAMOSIR, menindak lanjuti info tersebut, mendatangi tempat kejadian dgn melakukan pengamatan dan melakukan lidik ke tkp tersebut.

Setibanya di TKP, team menemukan 2  ( dua) orang laki laki berada di TKP,  sedang duduk duduk,  dan ketika dilakukan interogasi Dan pemeriksaan,  ditemukan dari saku celana salah seorang tersangka yang berinisial TD bungkusan plastic kecil transparan,  berisikan kristal putih yang diduga narkotika jenis Sabu.

Selanjutnya TD di introgasi dan mengaku bahwa barang bukti tersebut baru di belinya dari temannya bernama IP,  dan ketika dilakukan Interogasi kepada IP, dirinya mengakui,  dan memperlihatkan sisa sabu miliknya yang di simpannya disekitar tempat kejadian sebanyak  3 ( tiga)  Bungkus Plastik kecil transparan, yang sebelumnya telah iya gunakan sebelum team mendatangi Tempat Kejadian.

dari introgasi tersebut IP juga mengaku Sabu tersebut diperolehnya dari seseorang berinisial AH, tak butuh lama  Team langsung melakukan Penangkapan terhadap AH dirumahnya.

Interogasi yang di lakukan terhadap AH,  dirinya mengakui bahwa dirinya benar membeli sabu tersebut dari seseorang berinisial IR dengan menggunakan uang milik tersangka IP sebesar RP.  250.000,- (  Duaratus limapuluh ribu rupiah ) Pada hari Rabu tgl.  29 Agustus 2018, Sekira pkl.  14.00 wib.  Di salah satu cafe di jl.  HSJ. 

selanjutnya Team melakukan Pencarian terhadap IR,  Namun tidak ditemukan. setelah itu ketiga pelaku dan BB di amankan dan di bawa kepolsek Bilah Hilir,  guna dilakukan proses sidik. (BI)

Tidak ada komentar