Breaking News

Gelar Operasi Antik 2018, Polsek Bilah Hulu Jaring Dua Pelaku Narkoba

loading...


Rantauprapat - Personil Unit Reskrim Polsek Bilah Hulu Polres Labuhanbatu Jaring dua pelaku tindak pidana Narkotika dalam operasi Antik 2018.

Kedua pelaku tersebut yakni berinisial AAR (22) warga Kampung Jawa Dsn. Disbun Desa Kampung Dalam Kec. Bilah Hulu Kab. Labuhanbatu. Dan NPR (27) warga Dusun Sirongit Desa Tanjung Siram Kec. Bilah Hulu Kab. Labuhanbatu.

Menurut keterangan Kapolres Labuhanbatu AKBP.Frido Situmorang.SIK SH melalui Kasubbag Humas AKP.Fiktor Sibarani keduanya di tangkap pada Hari Kamis 30/8/18.

"Keduanya di tangkap secara terpisah di hari yang sama" kata Humas

Di jelaskannya kronologis penangkapan kedua pelaku narkoba ini berawal adanya informasi yang di terima oleh personil unit Reskrim Polsek Bilah Hulu tentang adanya peredaran narkotika di Desa Kampung Dalam Kec. Bilah Hulu Kab. Labuhanbatu.

"Mendapat informasi tersebut Tim langsung melakukan penyelidikan, dari penyelidikan yang di lakukan tim mendapat informasi dari masyarakat bahwa di desa tersebut ada seseorang berinisial AAR sebagai pelaku narkoba, kemudian tim langsung melakukan pencarian terhadap pelaku AAR, dan di temukan pelaku sedang mengendarai sepeda motornya di Jalan Umum Dusun Jati-jati Desa Kampung Dalam" jelas Humas lagi.

Setelah melihat pelaku, kemudian petugas melakukan peyergapan, usai berhasil di tangkap, kemudian petugas melakukan penggeledahan dan di temukan barang bukti berupa 1 (satu) bungkus plastik kecil berisi narkotika jenis sabu dari tangan sebelah kirinya.

tak sampai disitu, kemudian petugas melakukan pengembangan dengan mengintrogasi pelaku terhadap asal barang bukti yang di milikinya.

"Setelah di introgasi pelaku AAR ini mengaku bahwa narkotika jenis sabu tersebut didapat dari temannya berinisial NPR,kemudian sekira pukul 19.00 wib di hari yang sama dilakukan kembali penangkapan terhadap tersangka NPR di jalan umum Desa Tanjung Siram Kec. Bilah Hulu Kab. Labuhanbatu.

"Saat di tangkap petugas melakukan penggeledahan terhadap sepeda motor pelaku di temukan 7 (tujuh) bungkus paket kecil berisi narkotika jenis sabu dari jok depan sebelah kiri sepeda motor pelaku" ungkap Humas 

Saat kedua tersangka beserta barang bukti telah di amankan di mapolsek Bilah Hulu guna proses penyidikan lebih lanjut. (BI)

Tidak ada komentar