Breaking News

Empat Temannya Berhasil Melarikan Diri Saat di Grebeg Polisi

loading...


Rantauprapat - Sungguh Sial nasib pria berinisil HE (35) alias Kerdik warga Gang Pendidikan, Desa Sei Sentosa, Kecamatan Panai hulu, Kab Labuhanbatu ini.

Tengah asik pesta Narkoba dengan lima orang temannya, hanya dirinya yang tertangkap dalam penggrebekan yang di lakukan personil Polsek Panai Tengah pada Kamis 30/8/18 sekira pkl 12.00 wib kemarin.

Kini iya pun resmi menjadi tahanan  polsek Panai tengah lantaran melakukan pelanggaran hukum tindak pidana penyalah gunaan narkotika.

Hal tersebut di benarkan oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP.Frido Situmorang.SIK SH melalui Kasubbag Humas AKP.Fiktor Sibarani

"ya pria ini di tangkap personil Unit Reskrim Polsek Panai Tengah saat melakukan kegiatan operasi antik 2018 pada Kamis Kemarin" kata Humas.

Di jelaskan Humas bahwa penangkapan tersangka narkoba ini berkat adanya informasi dari masyarakat bahwa ada pesta sabu di sebuah rumah di gg Sepakat Dsn II Ds Teluk Sentosa, Kec Panai hulu, Kab Labuhan batu.

"Mendapat informasi tersebut, team opsnal  langsung mendatangi lokasi bersama Kadus II desa Teluk Sentosa, sampai di TKP tim melihat 5 orang di dalam rumah sedang menggunakan narkotika sabu, kemudian tim mendobrak rumah tersebut, namun aaat di lakukan penggrebekan 4 orang pelaku berhasil melarikan diri, sedangkan satu orang berhasil HE berhasil ditangkap" papar Humas 

Dari penggrebekan itu petugas menemukan sejumlah barang bukti 2 bungkus plastik klip berisi narkotika sabu dan  barang bukti lainnya berupa alat bong, kaca pirek dan macis serta hand phone. 

"Saat ini tersangka dan barang bukti telah di amankan di mapolsek Panai Tengah Guna proses penyidikan lebih lanjut" tutup humas. (BI)

Tidak ada komentar