Breaking News

Wujudkan Blitar Yang Sejahtera, Eka Haulian Maju Legislatif Dari Dapil 7 Jawa Timur

loading...

LINTASTOTABUAN.COM | BLITAR - Desa Simomulyo kecamatan Bakung kabupaten Blitar menggelar acara senam massal dan berbagai lomba serta bagi-bagi dorprize dari DPD partai Golkar Kabupaten Blitar.

Acara tersebut dilaksanakan di halaman balai desa Simomulyo. Acara ini diadakan guna memperingati dan merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73. Minggu, (19/08) pagi.

Serangkaian acara ini masih awal, karena desa Simomulyo akan melakukan resepsi HUT RI ke 73 pada tanggal 26 agustus 2018. Dan pada tanggal 23 Agustus 2018 Bupati Blitar juga akan mengunjungi desa Simomulyo.

Calon legislatif nomor urut 6 partai Golkar Dapil 1 Kabupaten Blitar, Dwi Yuliati, mengungkapkan, dengan adanya regenerasi pengabdian masyarakat asli dari kabupaten selatan ini. “Maka saya memajukan diri sebagai calon legislatif untuk membangun dan memfasilitasi aspirasi masyarakat.” Tegas perempuan asli kecamatan Bakung ini.

Sementara itu, Caleg nomor urut 2 partai Golongan Karya Dapil 7 Provinsi Jawa Timur, Eka Lestarisa Haulian Manik berpendapat bahwa, Kab. Blitar adalah daerah dimana yang pengembangan pelayanan dan mutu kerjasama lembaga sangat baik.

“Oleh karena itu, saya mencalonkan diri dapil 7 Jatim yang termasuk wilayah kabupaten Blitar, kota Blitar, dan Tulungagung ini untuk meningkatkan lagi pengembangan yang signifikan. Dan mewujudkan daerah Jawa Timur yang bersih, nyaman, aman dan sehat.” Ujar perempuan yang disapa akrab mbak Aulia tersebut.


Red : Arianto

Tidak ada komentar