Breaking News

Pria ini di Ciduk Personil Polsek NA IX-X

loading...

Rantauprapat - Dalam upaya pemberantasan Premanisme dalam Kegiatan Kepolisian Yang ditingkatkan (K2YD), Polsek Na IX X tangkap pelaku pungli jalanan. Kali ini pelaku pungli yang di amankan petugas yakni SU (41) warga Suka Bangsa, kec. NA IX - X Kab. Labuhanbatu utara.

Pria mocok mocok ini di amankan petugas lantaran memintai uang terhadap pengendara mobil yang melintas di Simpang Suka Bangsa Desa Simpang Marbau Wilkum Polsek Na IX-X Senin tanggal 27/08/18 sekira Pukul 16.00 Wib.

"Ya pria ini di amankan petugas lantaran meminta uang kepada pengendara di Simpang Suka Bangsa Desa Simpang Marbau" kata Kapolres Labuhanbatu AKBP.Frido Situmorang.SIK.SH melalui Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu

Jadi saat petugas melakukan patroli K2YD, petugas melihat pelaku sedang melakukan pungli terhadap setiap pengendara mobil dan Truck yang ingin keluar masuk dari Simpang Suka Bangsa Desa Simpang Marbau Kec. NA IX-X Kab. Labura.

"Melihat hal tersebut petugas lalu mengamankan pelaku beserta barang bukti uang hasil pungli senilai Rp.27.000 (Dua Puluh Tujuh Ribu Rupiah) dan membawanya kemapolsek Na IX X" papar humas

Namun tambah humas karena tidak ada pengendara/supir yang membuat Laporan. selanjutnya pelaku di berikan pengarahan dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatanya,setelah itu pelaku dikembalikan kepada keluarganya".tutup humas. (BI)

Tidak ada komentar