Breaking News

Dishub Batubara Sosialisasi Rute Aman dan Selamat Anak Sekolah

loading...


Batubara, LintasTotabuan.com - Dinas Perhubungan (Dishub) Batu Bara sosialisasi rute aman dan selamat sekolah (RASS) kepada pelajar sekolah menengah pertama dan SMA Sei bejangkar di kec sei balai kabupaten Batubara. 

Dan kami dari dinas perhubungan kabupaten Batubara akan terus bersosialisasi seluruh sekolah-sekolah yang ada dikabupaten Batubara guna untuk menertibkan anak-anak sekolah yang hendak pulang sekolah naik angkot diatas atau yang bergantung dipintu,marilah kita selalu menjaga keselamatan dijalan, hal ini disampaikan Kadis Dishub Sahala Nainggolan, selasa (31/7).

Dilanjutkan, pemeritahan kabupaten Batubara melalui Dishub tetap berusaha berupaya menekan angka kecelakaan dikalangan pelajar melalui penyediaan fasilitas bagi mereka salah satunya angkot yang naik diatas kabin dan bergantung dipintu.

Dan saya berharap agar anak-anak sekolah agar hindari naik dikabin dan bergantung dipintu, untuk menjaga keselamatan, karna kalianlah adalah harapan bangsa kedepan nantinya.

Dan saya berpesan kepada seluruh anak-anak sekolah yang perginya mengunakan sepeda motor,harus memakai helm dan surat-suratnya, dan harus taati rambu-rambu lalulintas yang disediakan oleh pihak polisi maupun permerintahan setempat, "Mari bersama kita tingkatkan RASS agar kita terhindar dari kecelakaan lalu lintas," ujarnya. 

(HS)

Tidak ada komentar