-->

ads

Senin, 09 Juli 2018

Ustadz Al Asari: Partai PKS Komit Memperjuangkan Aspirasi Ummat

Ustadz Al Asari: Partai PKS Komit Memperjuangkan Aspirasi Ummat

Batu Bara, LintasTotabuan.com  - Bergabungnya sejumlah tokoh populer didunia perpolitikan pada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Batu Bara tentunya akan memperkuat barisan jama'ah untuk mendapatkan simpatisan dari Masyarakat.

Tokoh yang masuk dalam Partai Dakwah ini diantaranya Ustadz Al Asari S.Ag M.Si yang sebelumnya politikus dari PPP, Ramli Al Banjari sesepuh dari PAN, Adlan, Ustadz dan Ustadzah yang ada di-Kabupaten Batu Bara.

Ustadz Al Asari S.Ag M.Si Senin (09/07/2018) dikediaman mengatakan selain untuk memperjuangkan aspirasi Masyarakat, beliau juga berkeinginan untuk melanjutkan perjuangan yang tertunda, karena menurutnya hanya PKS yang mengembangkan sistem dakwah. 

"Bagi saya saat ini hanya Partai PKS yang tepat buat saya dan ummat, selain dapat memperjuangkan aspirasi Masyarakat, PKS juga mengembangkan sistem dakwah dan inilah penyebab saya berpindah hati, " Katanya. 

Selain itu beliau juga berharap pada Pileg mendatang, Masyarakat dapat bersatu untuk memenangkan Partai berlambang Kapas dan Padi itu. "Pileg mendatang, saya sangat berharap kepada Rakyat Indonesia khususnya Kabupaten Batu Bara untuk memenangkan Partai PKS, mari kita percayakan aspirasi ummat kepada PKS " pungkasnya.

Sebelumnya Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hadian Kardiadinata S.Pdi memberikan pembekalan pada Calon legislatif (Caleg) di Aula kopi TM 100 Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara Minggu 08/07/2018
merasa optimis Partai yang dipimpinnya akan mendapatkan satu fraksi di-DPRD Batu Bara dan satu kursi untuk DPRD Sumatera Utara.

"Saat ini banyak Partai kesulitan mencari bakal Caleg, namun Alhamdulillah PKS telah memenuhi hingga 98% kuota Caleg disetiap Dapil yang ada dikabupaten Batu Bara " ucapnya. (Mami)
Berita Menarik Lannya

Berita Terkini