-->

ads

Jumat, 27 Juli 2018

Sutan Siregar Bacaleg DPRD Batu Bara Dapil Empat Dari Partai Bulan Bintang

Sutan Siregar Bacaleg DPRD Batu Bara Dapil Empat Dari Partai Bulan Bintang


Batu Bara, LintasTotabuan.com - Tokoh masyarakat Desa Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara Maratua Siregar SP atau yang lebih akrab dikenal dengan sebutan Sutan Siregar mendaftarkan diri maju sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Batubara periode 2019-2024 dari Partai Bulan Bintang daerah pemilihan empat (Dapil lV) yaitu kecamatan Medang Deras dan Kecamatan Sei Suka. 

Tekadnya maju kembali di kancah perpolitikan sebagai calon legislatif dari partai Bulan Bintang itu didasari keinginannya mengabdi kepada masyarakat dan ingin melayani dan menuntaskan keluhan keluhan masyarakat yang selama ini dinilai masih tertunda. 


Hal tersebut disampaikan Sutan Siregar kepada puluhan masyarakat Dusun Pekan Desa Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara, Kamis (26/7/2018).

Sutan Siregar yang mempunyai istri seorang Staff Puskesmas Desa Lalang bernama Hj Pepi Sapiyanti yang dikenal ramah dan suka bergaul itu sangat ikhlas dalam bekerja melayani warga yang sakit, sangat mendukung suaminya, apalagi suaminya berjanji apabila terpilih nanti menjadi wakil rakyat akan menyisihkan gajinya untuk membeli sebuah Ambulance yang akan dimanfaatkan untuk masyarakat.

"Dukungan dan doa dari masyarakat untuk memilih saya pada pileg bulan april 2019 mendatang sangat saya harapkan, jika terpilih nanti saya akan menyisihkan sebagian gaji saya untuk membeli Ambulan untuk kemaslahatan umat," pungkas Sutan dengan Semangat.


(Bangrait)
Berita Menarik Lannya

Berita Terkini