Minggu, 29 Juli 2018

Khutbah Ta,aruf dilaksanakan di-Gedung MAS Al Washliyah Pakam

Khutbah Ta,aruf dilaksanakan di-Gedung MAS Al Washliyah Pakam
banner 468x60


Batu Bara, LintasTotabuan.com - Perguruan MAS Al Washliyah Pakam melaksanakan kegiatan Khutbah Ta'aruf sekaligus penutupan kegiatan masa ta'aruf (Mastar) siswa/i  baru TA 2018/2019.

Kegiatan tersebut dilaksanakan digedung MAS Al Washliyah Desa Pakam Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Sabtu 28/07.

Hadir pada acara itu ketua PC Washliyah Medang Deras Ustadz Al Asari S. Ag M.Si, Kepala MAS AW Pakam Jafar S.Ag, para guru, pengurus Daerah IPA Batu Bara, dan para wali murid.

Ketua PD IPA Batu Bara Ade Hamid Alfaridho Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PC Washliyah, kepala MAS Washliyah Pakam berserta dewan guru yg mepercayai PD IPA mengelola kegiatan dengan harapan Semoga hasil dari Mastar ini menjadi bekal terbaik buat adek-adek.

Kepala MAS Washliyah Pakam Jafar S Ag memberikan apresiasi dan motivasi kepada orang tua murid yang berkaitan dengan membangun pendidikan adalah tanggung jawab bersama .

Kegiatan ditutup dengan penyampaian Khutbah Ta'aruf oleh ketua PC Washliyah Medang Deras Ustadz Al Asari dan berpesan supaya membangun komunikasi dan menciptakan komitmen bersama membangun pendidikan berkualitas di Al Washliyah.

"Ayo lebih baik, Washliyah terdepan, IPA berjuang dan Berkhidmat untuk umat" tutupnya. (Mami)
Don't Miss

Berita Terkini