-->

ads

Minggu, 29 Juli 2018

FAM-DL Hadirkan Bacaleg DPRD Batu Bara Yang Peduli Dengan Pemuda Lokal

FAM-DL Hadirkan Bacaleg DPRD Batu Bara Yang Peduli Dengan Pemuda Lokal


Batu Bara, LintasTotabuan.com - Forum angkatan muda Desa Lalang (FAM-DL) menghadirkan bakal calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Batu Bara yang di nilai mereka adalah putra terbaik Desa Lalang dan sangat peduli kepada nasib putra daerah (lokal) yang saat ini sangat membutuhkan pekerjaan. 

Adapun calon yang dihadirkan FAM-DL itu bernama Siswiko Mulyadi warga Desa Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara maju lewat partai Golkar daerah pemilihan empat (Dapil lV) Kecamatan Medang Deras dan Sei Suka. 

Hal tersebut dikatakan oleh Sekretaris FAM-DL Muhammad Sulaiman (Eman) kepada Wartawan, Minggu (29/07/2018).

Menurut Eman, disamping program kerja nya yang baik dan berbasis pada kebutuhan dan mengutamakan aspirasi masyarakat, juga dilakukannya proses penyerapan dan identifikasi persoalan dari masyarakat secara langsung untuk mengetahui masalah riil yang dialami masyarakat untuk menggeneralisasi seluruh persoalan.

"kiranya masyarakat dapat mendukung pemuda Desa Lalang yang maju di legislatif dapil empat dari partai Golkar ini, karena visi misi nya mengutamakan pemuda setempat untuk bekerja, serta untuk kemajuan Batu Bara yang lebih baik". cetus Eman. (Bangrait)
Berita Menarik Lannya

Berita Terkini