-->

ads

Rabu, 18 Juli 2018

Ahmad Hadian Daftarkan Bacaleg PKS Ke KPU Batu Bara

Ahmad Hadian Daftarkan Bacaleg PKS Ke KPU Batu Bara


Batu Bara, LintasTotabuan.comPKS Batu Bara menjadi parpol pertama yang mendaftarkan bakal calegnya di KPU Batu Bara, Senin (16/07/2018)

Pendaftaran PKS tersebut dipimpin langsung oleh Ketua umum PKS Batu Bara Ahmad Hadian Kardiadinata SPdi, yang juga sebagai Bakal Caleg DPRD Provinsi Sumatra Utara Dapil 5 yg meliputi Kab. Asahan, Batu Bara dan Tanjungbalai.

Hadian terlihat didampingi oleh beberapa bakal caleg PKS. Nampak dari rombongan PKS tersebut antara lain Citra Muliadi Bangun, anggota DPRD Batu Bara saat ini,  Alpian, S.Sos.I, MHI tokoh muda Batu Bara yang juga Ketua PWI Batu Bara. Alpian akan maju di Dapil 1 Lima Puluh. Ada juga Khairul Amri, S.Pd.I, tokoh pemuda dari Kecamatan Talawi. Amri selama ini aktif sebagai pengurus KNPI Batu Bara dan pegiat olah raga dan kepemudaan.


Hadir juga Saiful Bahri, S.Pd.I, tokoh pendidikan dan Hemi Sufitra yang dikenal sebagai pegiat IT di Batu Bara serta beberapa caleg PKS lainnya.

Hadian selaku Ketua Umum PKS Batu Bara menyampaikan bahwa partainya siap menang dan pantas menang.

"Kami mendaftar pertama kali sebelum yang lainnya sebab kami punya semangat untuk menang. Dan semangat itu separuh dari kemenangan. Dengan semangat membaja yang kami miliki diiringi dengan do'a para orangtua, ulama, dan masyarakat yang simpati kepada kami, insya Allah PKS optimis dapat mencapai target satu Fraksi penuh di DPRD Batu Bara. Satu kursi untuk setiap dapil dan bonusnya Pimpinan DPRD". Ungkapnya

Optimisme itu agaknya tidaklah berlebihan sebab dalam komposisi bakal caleg PKS kali ini diisi oleh tokoh-tokoh besar Batu Bara baik yang sudah berada didalam maupun yang dengan sukarela baru bergabung dengan PKS. Mereka adalah tokoh-tokoh ulama seperti ustadz Al As'ari dari Medang Deras, ust Safrijal yang biasa dipanggil Ustadz Jefri dari Talawi, ada tokoh Medang Deras lainnya yaitu M. Abduh Apriyan Marpaung yang selama ini sebagai Kades Pematang Cengkering. Ada Ricky Arianda tokoh muda PKS yang potensial. Ada dosen STIT Batu Bara ustadz Masrin Banurea, tokoh pendidikan dari Sei Balai ustad Safrizal, disamping tentunya Amat Mukhtas anggota DPRD Batu Bara yang dikenal sangat peduli dalam hal pelayanan terhadap masyarakat dan sangat kritis serta aktif dalam melaksanakan tugasnya sebagai wakil rakyat sehingga dicintai konstituennya dan disegani mitra kerjanya di SKPD serta  yang lainnya.

Selain mentargetkan satu kursi per dapil di DPRD Batu Bara, Hadian juga menyebutkan bahwa PKS menargetkan menempatkan kadernya untuk duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Sumut mewakili dapil Asahan, Batu Bara dan Tanjungbalai. Oleh karena nya dia memohon doa restu dan dukungan seluruh masyarakat Batu Bara agar target tersebut bisa tercapai.

Ahmad Hadian sendiri selain sebagai Ketua Umum PKS Batu Bara juga dikenal sebagai tokoh pendidikan Islam yang telah sukses mengelola dan mengantarkan Sekolah Islam Terpadu menjadi salah satu sekolah unggulan di kabupaten Batu Bara. Dua juga dikenal sebagai imam dan khotib, muballigh, Ketua Gerakan Shubuh Berjamaah Batu Bara (GSUI) juga sebagai Trainer dan Motivator yang kerap mengisi berbagai Seminar tentang Pendidikan Islam Terpadu dan Kepribadian Genetik yang diwadahi oleh lembaga Konsultasi Kepribadian STIFIn yang selama ini dipimpinnya. 

(Bangrait)
Berita Menarik Lannya

Berita Terkini