Breaking News

Jalin Silaturahmi, PT lnalum Buka Puasa Bersama Dengan Wartawan

loading...

LintasTotabuan.com, Batu Bara - Dalam merajut rasa kebersamaan PT.Inalum mengelar buka puasa bersama dengan puluhan jurnalis media cetak, online maupun televisi, Kamis(7/6) di Tomaco Cafe Komplek Perumahan Inalum Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara yang turut hadir Sekretaris Perusahan PT Inalum, Manager Hubungan Masyarakat Pabrik Peleburan, Ketua PWI Kabupaten Batu Bara, Ustadz Munir, Wartawan Se-Kabupaten Batu Bara, Jajaran staf Inalum dan Panitia pelaksana Buka Bersama.


Ustadz Munir dalam tausiyahnya menyampaikan alhamdulillah atas berkat dan rahmat Allah swt telah diberikan kesempatan dalam rangka buka bersama dengan jurnalis(Wartawan) yang dilaksanakan oleh PT Inalum, Dimana Bulan ramadhan adalah bulan yang berkah, sebab bulan ramadhan tidak ada perbedaan antara miskin dan yang kaya, Muda dengan yang tua, semoga terus terbangun tali silaturahmi dan komunikasi yang lebih baik antara jurnalis(Wartawan) dengan PT Inalum.
"Mudah-mudah dibulan ramadhan dapat menjadikan kita lebih baik Lagi, semoga menjadi berkah apa yang telah kita lakukan" ucap Ustadz Munir.

Ketua PWI Kabupaten Batu Bara Alpian mengucapkan terima kasih kepada Perusahan PT.Inalum atas kerjasamanya dan mengapresiasi kinerja dari rekan-rekan, pada momentum buka Bersama terus di tingkatkan dalam menjalankan tugas, dan berharap kepada perusahan PT Inalum agar dapat melakukan kompentensi kelayakan wartawan terutama lomba karya tulis.

Ricky Gunawan selaku Sekretaris Perusahaan PT Inalum (Persero) yang diwakili oleh Manager Hubungan Masyarakat Pabrik Peleburan Arfan Iqbal Harahap dalam sambutannya menyampaikan dimana kegiatan Buka Puasa bersama adalah sebuah kegiatan yang rutin kita laksanakan setiap tahunnya dengan semangat membangun tali silaturahmi dan jalur komunikasi yang lebih baik antara PT.Inalum(Persero) dengan Wartawan.

Ricky Gunawan melalui Arfan Iqbal Harahap mengatakan PT Inalum sejak perubahan status menjadi BUMN pada tanggal 19 Desember 2013, tentunya telah terjadi banyak penyesuaian dan perubahan yang terjadi, dimana status Inalum menjadi BUMN dituntut untuk terus berkomitmen dalam membangun Negeri yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), " Terlebihnya setelah Resmi ditunjuk sebagai induk Holding Industri pertambangan" paparnya. (M Yusuf )

Tidak ada komentar