Sabtu, 30 Juni 2018

H Janmat Sembiring Menduga Ada Kecurangan Pada Pilbup Batu Bara

H Janmat Sembiring Menduga Ada Kecurangan Pada Pilbup Batu Bara
banner 468x60

BATU BARA, LintasTotabuan.com - Calon Bupati Batu Bara nomor urut 2 yang diusung dari Partai Golkar, Demokrat, PKPI merasa ada kecurangan dalam penghitungan suara disetiap TPS yang ada.

Dan pihaknya belum bisa menerima kekalahan begitu saja sebelum ada keputusan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batu Bara.

Melalui pesan WA Sabtu 30/6/2018 pukul 14.33 H Janmat Sembiring belum merasa kalah dalam Pilkada Batu Bara karna hasil resmi perhitungan suara belum selesai "jangan merasa menang karna mu'jizat ALLAH pasti ada. apabila kita memohon agar kebenaran akan menentukan siapa sesungguh nya pemenang idaman" tulisnya.

Selain itu  H Janmat Sembiring menduga adanya kecurangan dibalik klaim paslon yang menyatakan kemenangan dari pihaknya "Ada permaian yg sudah struktural itu bg " katanya.

Kecurangan itu menurutnya ada pada beberapa Desa yang menyatakan pihaknya kalah, namun saat penghitungan suara dilakukan ternyata yang menang adalah paslon nomor urut 2.

" Anehkan! Desa Pematang Panjang kemarin kita terima data, kita kalah, tapi saat dihitung lagi C2 plano malah kita yang menang, ada apa ini????" tanya H Janmat. (Mami)
Don't Miss

News Feed