Breaking News

PD MUI Batu Bara Safari Ramadhan Di Mesjid Darul Muttaqin

loading...


BATU BARA, LintasTotabuan.comPimpinan Daerah Majelis Ulama Indonesia (PD-MUI) Kabupaten Batu Bara, Sabtu malam 02/06/2018 melaksanakan safari Ramadhan di-Masjid Darul Muttaqin Desa Pematang Nibung Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera.

Safari Ramadhan malam itu dihadiri beberapa perangkat Desa tersebut, ketua BKM beserta pengurus lain, Tokoh Masyarakat, Remaja Mesjid dan juga para jama'ah Masjid Darul Muttaqin.

Sebelum tausiah bendahara umum MUI Kabupaten Batu Bara bapak Ustadz H Syahruzar mengucapkan terima kasih kepada pengurus BKM yang mana telah menerima team safari Ramadhan MUI dengan baik.

Selanjutnya Ustadz Al Asari S. Ag M.Si dalam tausiah mengatakan diakhir Ramadhan Nabi Muhammad Rasulullah Sholollahu'alaihiwasallam lebih banyak melakukan amalan amalan kepada ALLAH dengan kata lain baginda Rasulullah mengencangkan ikat pinggangnya.

Pada bulan Ramadhan ini lanjut Ustadz Al Asari banyak kelebihan kelebihan diantaranya pada 17 Ramadhan ALLAH turunkan Al qur'an yang mana Al qur'an tersebut menjadi petunjuk dalam hidup kehidupan manusia yang ada diseluruh penjuru dunia.

Dengan turunnya Al qur'an maka itu menjadi petunjuk bagi kita ummat manusia khususnya ummat muslim dan barang siapa tidak menjadikan Al qur'an sebagai petunjuk maka dirinya akan menyimpang dari apa yang tertulis didalam isi kandungan Al qur'an.

Diakhir tausiah Ustadz Al Asari meminta kepada ummat muslim supaya tidak memperdebatkan atau mempermasalahkan memilih calon pemimpin karena didalam Al qur'an sudah jelas secara terang benderang mengatakan ummat muslim haram hukumnya memilih calon pemimpin kafir dan ini sudah final dan jangan lagi kita persoalkan, kata Al Asari. (Mami)


Tidak ada komentar