Breaking News

PK PMII STKIP PGRI Situbondo Berbagi 1000 Takjil Untuk Masyarakat

loading...

LintasTotabuan.com, Religi - Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia STKIP PGRI Situbondo (PK PMII STKIP PGRI Situbondo), Menggelar aksi berbagi 1.000 Takjil Untuk masyarakat situbondo, di Jl. Basuki Rahmat kabupaten Situbondo,( 29/5).

Dalam Aksinya PK PMII STKIP PGRI Situbondo dihadiri oleh sejumlah pengurus dan anggotanya.

Tola' Ali Sekretaris Umum Pengurus Komisariat menyampaikan dalam aksinya ingin berbagi rasa dengan masyarakat situbondo dengan menebar kebaikan di bulan ramadhan.

"Kami menggelar aksi ini di bulan yang ramadhan bulan yang penuh berkah ini ingin berbagi rasa dengan masyarakat yang dikemas dengan 1000 takjil untuk masyarakat situbondo," ujarnya.

"Masih kata Ali sapaan akrabnya, Acara kali ini kami pengurus komisariat PMII STKIP PGRI Situbondo semata-mata mengharap berkah dari bulan ramadhan karena kami tidak ingin mensia-siakan bulan suci dengan berbagi, walaupun apa yang kami berikan masih belum sempurna akan tetapi minimal kami dengan pengurus ada niatan untuk berbuat kebaikan pada masyarakat.

Sementara, Moh.Ali Wafa KABID II PK PMII STKIP PGRI Situbondo menambahkan bahwa kegiatan ini berangkat dari inisiatif anggota, sehingganya dirinya mengamini bentuk pemikiran kreatifnya.

"Saya sangat mengapresiasi dalam kegiatan ini yang muncul dari gagasan anggota, karena ini merupakan bentuk kemajuan dari sahabat - sahabat pengurus untuk melakukan kegiatan dalam menunjukkan eksistensi kelembagaan," tutupnya. (Redaksi)

Tidak ada komentar