Rabu, 11 April 2018

Pengurus DPD dan DPC LAKI Provinsi Sulut Hadiri Rakernas Ke-XI Balikpapan

Pengurus DPD dan DPC LAKI Provinsi Sulut Hadiri Rakernas Ke-XI Balikpapan


Balikpapan - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (DPC-Boltim), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Laskar Anti Korupsi (LAKI) Ke-XI, dengan mengusung Tema "Indonesia Melawan Korupsi", yang dilaksanakan mulai tanggal 10 April 2018 s/d 12 November 2018 bertampat di The New Hotel Benakutai, Balikpapan Kalimantan Timur.


Dalam acara tersebut langsung di buka secara resmi oleh ketua DPP LAKI, Burhanudin Abdullah, dimana dalam sambutannya mengajak semua Anggota pengurus DPD dan DPC LAKI untuk berperan aktif dalam memerangi dan melakukan pencegahan terhadap pelaku korupsi di setiap pelosok daerah se-indonesia ini.

"Kiranya semua elemen pengurus LAKI se-Indonesia agar mampu dan terus perperan aktif dalam memerangi korupsi," ungkap Burhanudin saat membuka secara resmi kegiatan Rakernas LAKI ke-XI, Selasa (10/04/2018) tadi malam.


Sementara itu, Pengurus DPD LAKI Provinsi Sulut, Firdaus Mokodompit saat di bersuara dalam sesi tanya jawab mengatakan siap mengawal sulut dalam memberantas dan memperkecil ruang gerak koruptor.

"DPD dan DPC LAKI ada di Sulawesi Utara siap siaga bersinergi dengan pemerintah dalam memutus bahkan meninaklanjuti serta pengawasan lebih optimal dan Efektif dalam memperkecil ruang bagi para pelaku koruptor khususnya di Sulut," Jelas Firdaus Mokodompit. 

(Redaksi)



Don't Miss

Menarik Lainnya