Selasa, 24 April 2018

DPD PAN Morotai Gelar Musdalub 2018

DPD PAN Morotai Gelar Musdalub 2018

LintasTotabuan.com, Morotai - Partai amat nasional kab pulau morotai berbenah diri kurang dari 1 tahun fakum di era kepemimpinan saudari Ibu Umi Hassan, sesuai SK DPW. Propinsi maluku utara No. PAN 127/A/KPTS/K-S/004/III/2018 

Kepada sdri Ibu. Nurdiana. A. Syah. Saat ini tugas mengkomunikasi di 5 kecamatan untuk kondisi PAN sampai ke ranting-ranting yang ada di 88 desa yang ada di kabupaten pulau morotai

Dan musdalub kali ini dengan tema "Dengan musdalub kuta tingkatkan konsolidasi partai untuk menyukseskan pilgub 2018,pileg dan pilpres 2019" yang di selengarakan,Selasa(24/4/2018) bertempat di rumah  PAN kabupaten Pulau Morotai, Jl. Sumur PDAM Tanah tinggi gotalamo. 

Dan,yang hadir seluruh anggota DPD, DPC, DPRT se-kabupaten pulau morotai, serta DPW provinsi dan undangan partai-partai politik yang ada di pulau morotai, kesbangpol mewakili pemda pulau morotai.

Dalam sambutan ketua PAN propinsi,Drs. H. A. Madjid Husen, MM, mengatakan,"secepatnya konsilidasi untuk tujuan pilgub 201,pileg dan pilpres 2019 dengan baik dan PAN menjadi lebih besar lagi , sekaligus membuka musdalub PAN 2018  secara resmi.dan di dalam sidang pleno musdalub PAN kali ini diikuti 4 calon ketua Sdr. Julfahmy Lasiji. Sos, Sdr. Ahmad Peklian, Sdr. Antasari Alam,Murdi Matage.dalam sidang pleno musdalubPAN yang di pimpin oleh sdr Selamat Kardi. SH dari POK DPW Propinsi maluku utara, dan anggota sidang Fadli Djaguna. SIP,Darmin Wairo. SH,Saifulla Thaib. SP.

Diketahui, dalam pemilihan yang menjadi ketua DPD PAN kab pulau morotai terpilih Sdr. Julfahmy L. Buchari. Sos dan sekertaris DPD Sdr. Ahmad Peklian serta bendahara DPD Sdr. Antasari Alam. Dalam sambutan Plt DPD PAN kab pulau morotai Sdri. Ibu Nurdiana. A. Syah. mengucapkan selamat kepada ketua terpilih semoga tugas yang di embankan mampu berjalan dengan baik sehingga bisa bertumbuh terus PAN di morotai dan menambah kader yang duduk di DPRD bukan hanya satu orang saja tapi bisa lebih sehingga PAN lebih eksis di Pilgub, Pileg dan pilpres nanti. 

Hal senada juga di sampaikan ketua DPD PAN kabupaten pulau morotai Sdr. Jul sapaan akrap mengatakan terima kasih atas keepercayaan seluruh anggota DPD, DPC, DPRT PAN se-kabupaten pulau morotai dan saya akan menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya sesuai koridor partai serta mensusseskan pilgub 2018, pileg dan pilpres 2019 nanti.

(Oje/A.R)
Don't Miss

Menarik Lainnya