Jumat, 20 April 2018

Diduga Cabuli Gadis Balita, Kendy Warga Poigar di Ringkus Polisi

Diduga Cabuli Gadis Balita, Kendy Warga Poigar di Ringkus Polisi
banner 468x60

Minsel, LintasTotabuan.com - Prilaku bejat yang di lakukan seorang lelaki asal Desa Poigar Satu Kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minahasa Selatan, merupakan hal yang tidak terpuji.

Seperti di ketahui bahwa, Polsek Wilaya Sinonsayang Kabupaten Minahasa Selatan, telah mengamankan seorang pelaku perbuatan cabul, KT (Kendy), 39 tahun, warga Desa Poigar Satu, Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Rabu malam (18/04/2018). 

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Sinonsayang Iptu Stenly Sarempa, membenarkan penangkapan ini.

“Telah diamankan seorang pria berinisial KT alias Kendy, 39 tahun, warga Desa Poigar Satu, atas tindak pidana perbuatan cabul, terhadap seorang anak gadis yang berdomisili selaku tetangga rumahnya,” ungkap Kapolsek.

Diketahui perbuatan cabul dilakukan tersangka terhadap korban Mawar (nama disamarkan), yang masih berusia 4 tahun.

“Tersangka mengajak korban ke kamarnya, kemudian menusuk alat kelamin korban menggunakan jari. Akibatnya organ kelamin korban mengalami peradangan dan pendarahan,” terang Kapolsek.

Tersangka yang sempat melarikan diri ini akhirnya berhasil ditangkap di rumahnya, di Desa Poigar Satu Kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minsel. “Tersangka  saat ini telah berhasil diamankan guna proses penyidikan,” pungkas Kapolsek

(Arney)


Don't Miss

News Feed