Breaking News

Motivasi Semangat Olahraga, Bupati Bolsel Siapkan Hadiah 100 Juta

loading...


BOLSEL - Untuk memotivasi semangat olah raga kaum muda di Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Bupati Hi Herson Mayulu (H2M) menyiapkan hadiah sebesar Rp 100 juta bagi pemenang bagi pemenang turnamen Bupati Cup II di Desa Nunuk, Kecamatan Pinolosian.

"Tahun lalu bonusnya Rp 60 juta, tahun ini dinaikan jadi Rp 100 juta," ujar Bupati H2M saat membuka ajang sepak Bola Bupati Cup II di Desa Nunuk, Kamis (15/2).

Nanti kata dia untuk hadiah Sekretaris Daerah (Sekda) Marzansius Arvan Ohy, yang akan mengaturnya. Baik untuk juara umum, top skor, dan sebagainya.

"Minimal top skor pemain terbaik kita naikan dari Rp 30 juta menjadi Rp 40 juta," ucapnya menarik perhatian peserta dan penonton.

Om Oku, sapaan akrab Bupati, berharap agar kegiatan olah raga seperti ini nantinya berdampak terhadap pembangunan desa termasuk pembangunan sarana ibadah.

Didepan para penonton dan peserta, Bupati memberikan sumbangan untuk pembangunan menara masjid setempat sebesar Rp 10 juta, dan Wakil Bupati Iskandar Kamaru sebesar Rp 5 juta.

"Kalau bantuan pembangunan masjid di Duminanga langsung saya serahkan," tukas Bupati. (TM)

Tidak ada komentar