Senin, 29 Januari 2018

Bupati Sehan Landjar "Warning" ASN Merangkap Aparat Desa

Bupati Sehan Landjar "Warning" ASN Merangkap Aparat Desa
banner 468x60

Sehan Landjar SH, Bupati Boltim

BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Bupati Sehan Landjar, mewarning adanya indikasi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang merangkap jadi aparat desa.


Hal ini disampaikannya kepada sejumlah awak media dimana bupati Sehan meminta Sangadi untuk memberhentikan aparat desa yang berstatus ASN. 

“Tidak bisa pegawai negeri merangap jadi aparat desa atau BPD, kalau saat ini masih ada maka mereka harus diberhentikan,” ungkapnya Sehan Landjar, di setiap pidato pemerintahannya dalam kunjungan kerja (Kunker) di berapa kecamatan se-Boltim berapa waktu lalu.

Lebih jelasnya, Sehan mengatakan, kebijakan tersebut dilakukan olehnya supaya ASN di Boltim bisa focus kepada tugas-tugas pelayanan ke masyarakat. 

“ini juga dilakukan dalam jangka terwujudnya pemerintahan desa yang baik dan efisien,” terangnya.

Selain itu, Sehan meminta agar para Sangadi segera melaporkan jika masih ada ASN yang bersikeras untuk menjadi aparat desa di daerah itu.

“Kalau masih ada yang seperti itu, laporkan ke saya. Nanti saya akan tanyakan langsung dan memberikan pilihan apakah menjadi aparat desa tau ASN,” tegasnya. (Red)
Don't Miss

Berita Terkini