Jumat, 13 Oktober 2017

  • Follow us

Puluhan Kader “Moncong Putih” Kawal Sumendap Daftar di KPU

Puluhan Kader “Moncong Putih” Kawal Sumendap Daftar di KPU
banner 468x60

MITRA, LINTASTOTABUAN.COM –  Dengan dimulai pendaftaran Partai Politik peserta Pemilu tahun 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Tenggara, halaman kantor yang beralamat di kawasan perkantoran satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Blok B Wawali Ratahan di ramaikan dengan kunjungan personil Partai Politik.
Diketahui, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), menjadi partai ketiga yang mendaftar, Rabu (11/10). Menariknya Sekertaris PDIP Semuel Montolalu SH lebih dahulu mendatangi sekertariat KPU untuk menunggu ketua PDIP James Sumendap SH dari kediamannya.
Sumendap yang datang menunggangi kendaraan Rubicon dikawal puluhan kader “Moncong putih” yang adalah pengurus DPC, DPAC dan ranting sekira pukul 15.30 tiba di kantor KPU.
Sumendap dengan menggunakan seragam serba merah langsung melakukan pendaftaran diterima ketua KPU Mitra Drs Ascke Benu didampingi Anggota KPU Fivie Massie didampingi dua personil Panwas yakni Jhon Kandow SH dan Dolly Van Gobel.
Sontak saja sekira beberapa menit verifikasi, KPU menyatakan berkas atau dokumen PDI-P sudah sesuai dengan berkas dan dinyatakan lengkap. 

James Sumendap SH,pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya dan mengucapkan terima kasih atas kerja keras pengurus DPC sampai PAC sehingga PDIP bisa menjadi partai pertama yang berkasnya lengkap dan diterima KPU.
Ucapan yang sama juga dialamatkan kepada pihak penyelenggara pemilu baik KPU maupun Panwas yang sudah menerima berkas pendaftaran PDIP. Usai melakukan pendaftaran rombongan langsung menuju sekertariat guna melakukan rapat internal di Lamet. (Tim)
Don't Miss

News Feed