Breaking News

Yasti Naikan 50 Persen Gaji Pol PP

loading...

Bolmong, LintasTotabuan.com – Kerja keras, semangat serta kesabaran yang di tunjukkan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow menuai hasil yang baik.
Bupati Bolaang Mongondow, Dra Yasti S Mokoagow memberikan apresiasi bagi Polisi penegak Perda, dalam bentuk kenaikan Gaji, hal ini disampaikan Yasti saat memberikan sambutan dalam Resepsi Kenegaraan Di Rumah Dinas Bupati Bolmong.
“Untuk 27 Sat Pol PP yang kemarin melaksanakan tugasnya, akan saya berikan apresiasi berupa kenaikan gaji. Apa yang sudah saya janji akan saya penuhi,”ucap Yasti dihadapan Wakil Bupati, Ketua DPRD Bolmong, Sekda serta Forkompimda Bolmong.
“Sebab apa yang sudah kita lakukan berdasarkan aturan Perundang Undangan, kalau kita tidak bersikap tegas PAD kita tidak akan naik,”sambung Yasti.
Lebih lanjut, Yasti mengungkapkan dirinya terus berdoa bagi orang orang berbicara tidak baik pada dirinya. “Saya tetap mendoakan mereka dengan baik, meskipun mereka membicarakan tentang saya tidak baik. Siapa yang berniat jahat pasti akan merasakan bola salju. Jadi, Pol PP badai pasti berlalu,”ungkap Yasti.
Sekedar informasih, pada 5 Juni lalu, Bupati Bolaang Mongondow, Yasti S Mokoagow bersama jajaran SKPD serta puluhan anggota Sat Pol PP Bolmong menutup aktifitas serta melakukan pembongkaran bangunan mess karyawan tak Berizin milik Perusahaan semen, di desa Solok, PT Conch North Sulawesi Cement. 
Usai penertiban 3 anggota Sat Pol PP dijemput oleh Tim Manguni Polda Sulut, penjemputan dilakukan di malam hari. Setelahnya, secara bertahap 27 anggota Sat Pol PP yang mendampingi Bupati Bolmong dipanggil dan ditetapkan Tersangka serta dilakukan penahanan oleh penyidik Polda Sulut. (Fit)