Kamis, 10 Agustus 2017

Pemkab Bomong Tambah Penerangan di Sepanjang Jalan Ibu Kota Kabupaten

Pemkab Bomong Tambah Penerangan di Sepanjang Jalan Ibu Kota Kabupaten
banner 468x60
Ilustrasi PJU
Ilustrasi PJU
Bolmong, LintasTotabuan.com – Sebagai ibu Kota Kabupaten, Lolak selayaknya memiliki pencahayaan yang layak disepanjang jalan Ibu Kota, terlebih pada jalan utama dan jalan menuju Kantor Pemerintahan. Namun sampaikan dengan saat ini, penerangan jalan hanya ada di sejumlah sudut, melihat kondisi tersebut Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow melalui Bagian Umum berencana memasang Penerangan Jalan Umum (PJU). Senin (7/8)
“Kita akan tambah PJU, untuk memaksimalkan pencahayaan di sepanjang jalan yang ada di Ibu Kota kabupaten, sehingga saat malam tiba, Ibu Kota Kabupaten dalam kondisi terang,”ujar Mansur Paputungan.
Adapun pemasangan PJU, menurut Mansur akan dimulai dari Desa Mongkoinit sampai ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) “Ada 50 tiang serta lampu yang akan kami pasangkan, dengan setiap lampunya 250 watt,”ucap Mansur sembari menambahkan, anggaranya sudah ada di tahun 2017 ini.
Lebih lanjut, Mansur mengungkapkan, pihakya sudah berencana akan menambah pencahayaan pada APBD – Perubahan “Kita targetkan jalur kaiya sampai lolak bisa mendapatkan penerangan yang maksimal,”ungkap Mansur. (Fit)
Don't Miss

Berita Terkini