Selasa, 15 Agustus 2017

Bupati Mitra Bersama Kapolres Pantau Latihan Paskibraka

Bupati Mitra Bersama Kapolres Pantau Latihan Paskibraka
banner 468x60
Bupati Mitra Jems Sumendap SH dan Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH
Bupati Mitra Jems Sumendap SH dan Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH
Mitra, LintasTotabuan.com Calon Paskibraka Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) tahun 2017 sebanyak 30 orang pada Senin, (14/08/2017) siang tadi mendapat kunjungan dari Bupati Mitra Jems Sumendap SH dan Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH. SIK. MS.i.
Dalam arahan Bupati Mitra Jems Sumendap SH kepada calon Paskibraka tahun 2017 mengatakan, para adik-adik sekarang ini jalankan tugas sebaik mungkin. Kiranya dengan latihan sebulan, para calon Paskibraka sebanyak 30 orang ini pada hari pelaksanaan bisa menjalankan tugas dengan baik.
“Kiranya dengan perjuangan saudara-saudara akan membuahkan hasil yang baik, karena tak muda adik-adik masuk Paskibraka. Harus melewati tahap seleksi dan saudara sendirilah yang dipercayakan Pemerintah Kabupaten Mitra jalan tugas kenegaraan,”ujar Sumendap.
Kesuksesan jalannya Upacara Bendera dalam rangka Hut RI ke 72 tahun Kabupaten Mitra, semuanya ada di pundak saudara. Karena itu, jalankan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab.
“Tugas dan tanggung jawab yang dipikul saudara sekalian cukup besar, karena itu saya berharap. Jalankan tugas dengan baik,” tuturnya.
Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH. SIK. MS.i  kepada Calon Paskibraka, berlatihlah dengan baik. Jangan main-main dalam latihan, karena sejuta mata tertuju kepada kalian semua.
“Tugas ini tidak gampang, karena kesalahan kecilpun bukan hanya satu orang yang malu. Tetapi seluruh anggota Paskibraka, karena itu diharapkan jalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Ini merupakan tugas kenegaraan yang ada di pundak saudara,” tutupnya. (Tet)
Don't Miss

News Feed