Breaking News

Pelaku Penusuk Brimob di Masjid Sehari-hari Berjualan Kosmetik

loading...
Lokasi penyerangan polisi di kawasan Masjid Falatehan, Jakarta Selatan

HUKRIM,
LINTASTOTABUAN.COM
- Terduga pelaku penusukan terhadap dua anggota Brimob usai salat Isya di Masjid Falatehan, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat malam 30 Juni 2017 bernama Mulyadi (28).
Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, sekitar 75 persen sudah bisa dikatakan bahwa itu adalah nama asli pelaku. Hal itu sesuai dengan kartu tanda penduduk yang ditemukan di kantong, dan juga keterangan dari kakak ipar serta kakak kandungnya.
Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri, Inspektur Jendral Setyo Wasisto, mengatakan, Mulyadi sehari-sehari berkerja sebagai pedagang kosmetik di Pasar Roxy, Jawa Barat.
"Sudah ditelusuri penyidik, pelaku bernama Mulyadi. Pekerjaan sebagai pedagang kosmetik di Pasar Roxy Bekasi," kata Setyo di Mabes Polri, Jakarta, Sabtu 1 Juli 2017.
Diberitakan sebelumnya, dua anggota Brimob ditusuk usai menunaikan ibadah salat Isya di Masjid Falatehan, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dari keterangan kepolisian, sebelum melakukan aksinya, pelaku meneriaki anggota tersebut 'kafir'.
Usai menusuk, pelaku melarikan diri ke Terminal Blok M. Sebelum melumpuhkan pelaku, aparat sempat memberikan tembakan peringatan. Namun, pelaku tidak menghiraukan, malah melawan.
Dengan terpaksa polisi menembak pelaku menggunakan timah panas di bagian dada dan kepala. Pelaku langsung tewas di lokasi.
Sementara itu, korban AKP Dede Suhatmi dan Briptu M Syaiful Bakhtiar saat ini telah dipindah ke RS Polri Kramat Jati, setelah sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina.

Tidak ada komentar