Selasa, 18 Juli 2017

Diskominfo Tomohon, Selenggarakan Bimtek 100 Smart City Indonesia

Diskominfo Tomohon, Selenggarakan Bimtek 100 Smart City Indonesia
banner 468x60
Hasil gambar untuk kadis kominfo tomohon
Kadis Kominfo Tomohon hengkie Y Supit
Tomohon, LintasTotabuan.comPemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Komunikasi dan Informatika segera menyelenggarakan Bimbingan Teknis Pengelola Smart City pada 19 – 20 Juli di AAB Tomohon Timur. Rencananya kegiatan ini akan dibuka Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE, Ak.
Hal ini disampaikan langsung Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon Hengkie Y. Supit, SIP. Kegiatan ini merupakan pendampingan Teknis untuk Kota Tomohon atas tindak lanjut dari MOU Kementerian Komunikasi dan Informatika dan Pemerintah Kota Tomohon dalam Program Gerakan Menuju 100 Smart City Indonesia.
“Dinas Komunikasi dan Informatika sudah action dalam pelaksanaan kegiatan tersebut untuk program smart city ini,” ujar Supit. Kegiatan ini diharapkan akan melahirkan Master Plan Kota Tomohon Smart City yang akan di aktualisasikan pada tahun 2018.

Jadwal program pendampingan di rencanakan 2 (dua) hari dengan mengundang Dewan Smart City yang terdiri dari DPRD Kota Tomohon dan Kepala Perangkat Daerah serta Tim Pengelola Smart City. “Sebagai narasumber Hari Nugroho, Deputi Kepala Tim Teknis Sistem Perdagangan Kemko Bidang Perekonomian RI dan akan langsung diliput oleh Kompas Gramedia (Afandi-red),” ungkap Klaudius Kalesaran, SH Kepala Bidang E-Government, sambil menyatakan kesiapan Pemerintah Kota Tomohon menuju Gerakan Smart City khususnya dalam Pelaksanaan Bimtek ini. 
Don't Miss

News Feed