Senin, 03 Juli 2017

Di AS, Tetty Paruntu Promosikan Seni Budaya Minsel

Di AS, Tetty Paruntu Promosikan Seni Budaya Minsel
banner 468x60

Minsel, LintasTotabuan.comUntuk me mempromosikan seni dan budaya kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Bupati Minahasa Minsel Christiany Eugenia Paruntu memboyong tim kesenian Minsel Amerika Serikat (AS) dalam rangka menghadiri “South Minahasa Culture and Art Night” yang digagas oleh warga kawanua asal Minsel di Seattle AS.
Kedatangan bupati bersama rombongan ke negeri paman sam tersebut, mendapat sambutan hangat dari warga kawanua asal Minsel yang berdomisili di Seattle AS.
Max Pattyranie salah satu warga kawanua yang bedomisili di Seattle mengatakan, kedatangan bupati dan romobongan kesenian ke Seattle merupakan suatu kebanggan bagi warga kawanua yang berdomisili di Seattle. Kedatangan bupati dan romobongan kesenian menurutnya untuk melakukan kegiatan amal sekaligus mempromosikan seni dan budaya Minsel di AS lebih khusus kota Seattle yang merupakan salah satu kota besar di AS.
“Setelah mendapatkan kepastian soal kedatangan rombongan bupati ke AS, kami warga kawanua langsung melakukan pertemuan untuk mempersiapkan agenda acara bupati dan rombongan selama berada di Seattle.”kata Max Pattyranie, saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat, minggu (2/7/2017).
Pattyranie menjelaskan, kedatangan bupati Minsel ke Seattle bersama rombongan kesenian akan memberikan dampak positif  terhadap daerah, terlebih khusus sektor pariwisata di Minsel.
“Kunjungan ini sangat positif  dalam rangka mempromosikan pariwisata dan budaya Minsel di AS. Selain itu, momentum ini juga dapat mengobati kerinduan warga kawanua Minsel terhadap kampung halamannya.”sebut Max yang mengaku sudah puluhan tahun menetap di Seattle. (FJM)
Don't Miss

News Feed