Senin, 03 Juli 2017

Aniaya Gunakan Sajam, Ronald Diamankan Polisi

Aniaya Gunakan Sajam, Ronald Diamankan Polisi
banner 468x60
Foto: Tersangka Ronald

MINSEL, LINTASTOTABUAN.COM – Tersangka kasus penganiayaan menggunakan Senjata Tajam (Sajam), RW alias Ronald (48), warga desa Lalumpe kecamatan Motoling berhasil diamankan aparat kepolisian sektor Motoling , sabtu (1/7/2017) kemarin, dirumah kediamannya.
Kapolsek Motoling AKP. Denny Rantung saat dikonfirmasi membenarkan soal penangkapan tersebut. Menurutnya RW alias Ronald diamankan polisi di desa Lalumpe kecamatan Motoling kabupate  Minahasa Selatan (Minsel). Pelaku diamankan akibat penganiayaan yang dilakukan tersangka terhadap korban HT alias Harto (40) yang juga berdomisili di desa Lalumpe kecamatan Motoling.
“Tersangka melakukan tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam terhadap korban HT alias Harto. Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka berat dan harus dirawat di Puskesmas Motoling,”ungkap AKP. Denny Rantung.
Rantung menduga, kasus penganiayaan ini akibat masalah warisan keluarga sehingga membuat tersangka kalap dan menganiaya korban dengan mengggunakan senjata tajam.
“Berdasarkan informasi yang kami terima dari masyarakat, kasus ini berhubungan dengan masalah warisan, akan tetapi kami masi melakukan pendalaman soal kebenaran informasi tersebut. Tersangka dan barang bukti saat ini telah kami amankan, sementara korban HT masih dirawat di Puskesmas Motoling,”tutup Rantung.
Dari informasi yang dirangkum wartawan fajarmanado.com, antara tersangka dengan korban sering adu mulut disaat bertemu, dan sabtu pecan lalu menjadi hari naas bagi harto yang menjadi korban penganiayaan Ronald sehingga harus mendapatkan tindakan medis di Puskemas. (*/Fan)
Don't Miss

News Feed