Breaking News

Gubernur Olly Dondokambey Mengajak Jemaat Jaga Kebersamaan dan Toleransi

loading...

SULUT, LINTASTOTABUAN.COMSaya berharap agar jemaat GMIM Piniel Kakaskasen senantiasa mewarnai proses pertumbuhanya dengan upaya-upaya peningkatan kebersamaan antar segenap komponen jemaat.
Hal ini dikatakan  Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang di dampinggi Ketua TP-PKK Rita Dondokambey-Tamuntuan bersama Wakil Gubernur Steven O.E Kandouw dan Wakil Ketua TP-PKK Devi Kandouw -Tanos dalam ibadah bersama Jemaat GMIM PNIEL Kakaskasen pada Minggu (11/06/2017).
Lebih lanjut Gubernur mengatakan bahwa kebersamaan sangat penting dalam setiap dimensi interaksi sosial manusia itu semua akan bermuara pada kehormanisan kehidupan, kedamaian dan berbagai hal positif lainya, sehingga dapat dikatakan  kebersamaan adalah kunci kesuksesan bagi jemaat dalam mengarungi dinamika pelayanan kedepan.
Gereja juga harus mengajak untuk terus mendorong jemaatnya, khususnya yang berada pada usia produktif agar senantiasa berkarya dan bekerja, tidak membudayakan pola hidup malas apalagi menganggur. Berdayakan setiap talenta dan potensi yang telah dikaruniakan Tuhan umtuk pengembangan kapasitas dan produktivitas diri, kata Gubernur Olly.
Selanjutnya menyikapi dinamika pembangunan bangsa akhir-akhir ini dengan berbagai isu regional dan global yang berkembang seperti maraknya pemberitaan palsu ( hoax ) dan penyalahgunaan media sosial, isu radikalisme dan terorisme dan isu lainya maka saya mengajak jemaat untuk senantiasa tampil sebagai figur-figur yang cerdas dan bijak dalam menanggapi berbagai isu yang ada, ajak Gubernur.
Saya pula  perlu ingatkan  bahwa saat ini saudara-saudara kita umat Muslim sedang menjalankan ibadah puasa sudah menjadi kewajiban kita untuk menjadi saudara-saudara yang toleran , untuk itu senantiasa tunjukan sikap saling menghormati dan menghargai serta toleran, harap Gubernur Olly.
Dan mari kita bersama sama mendoakan agar saudara-saudara kita dapat menjalankan ibadahnya dengan baik, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senatiasa memberikan kekuatan , hikmat dan kebijaksanaan bagi kita semua dalam memberikan karya pengabdian guna membangun, gereja , daerah dan bangsa tercinta, tutup Gubernur Olly Dondokambey. (*)

Tidak ada komentar