-->

ads

Minggu, 04 Juni 2017

  • Follow us

Buka Puasa Bersama Ketua DPP PAN, Bupati Sehan Landjar SH Paparkan Hasil Kinerja DPW

Buka Puasa Bersama Ketua DPP PAN, Bupati Sehan Landjar SH Paparkan Hasil Kinerja DPW

BOLTIM, LINTASTOTABUAN.COM - Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH, Sabtu (03/06) menghadiri undangan buka puasa bersama oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga menjabat sebagai Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan. Pada kesempatan ini, Bupati juga diberi kesempatan memaparkan hasil kerja kepengurusan DPW PAN Sulut.
Selain Bupati Boltim, buka puasa bersama yang digelar di kediaman Zulkifli hasan ini, turut dihadiri oleh sejumlah Menteri dan seluruh petinggi PAN serta Dewan Pembina Partai berlambang matahari tersebut, Amien Rais.
Lewat sambutannya, Zulkifli hasan menyampaikan terima kasih kepada seluruh tamu dan undangan yang telah hadir pada acara buka puasa bersama itu.
“Terima kasih kepada seluruh tamu dan undangan yang hadir pada agenda yang penuh berkah ini,” kata Zulkifli.
Lebih lanjut, Ia menghimbau kepada semua kader anggota dan petinggi PAN, lewat momentum buka puasa bersama ini, agar terus menjalin sekaligus mempererat hubungan silaturahmi.
“Lewat acara ini, saya menghimbau kepada kader dan petinggi partai yang hadir, agar terus mempererat hubungan dan mengutamakan kerja tim, agar semua bisa terkoordinir dengan baik antara pengurus DPD, DPW hingga DPP,” tandasnya.
Kegiatan buka puasa bersama ini dilanjutkan dengan Shalat tarwih berjama’ah. Usai tarwih, seluruh undangan melakukan rapat terkait perkembangan kinerja dari para pengurus PAN di masing-masing Daerah.
Di Sulawesi Utara, Bupati Sehan Landjar selaku ketua DPW PAN Sulut memaparkan, di sulut terdiri dari 11 Kabupaten dan 4 Kota, dimana terdapat 163 Kecamatan.
“Dari 163 kecamatan ini sudah 143 kecamatan yang sudah rampung kepengurusan DPC nya. Target saya, hingga juni ini sudah selesai semuanya,” kata Eyang sapaan akrab Bupati.
Terkait pilkada, lanjut Eyang, PAN Boltim memiliki jumlah KTP terbanyak yakni dari 5,4 ribu jiwa, yang terkumpul mencapai 3,8 ribu.
“Untuk pengumpulan KTP, daerah Boltim adalah yang terbanyak yakni tiga ribu delapan ratus KTP,” tambah Eyang.
Lebih lanjut, Eyang mengatakan, akan berupaya semaksimal mungkin untuk membesarkan PAN di daerah Sulut sesuai dengan janjinya saat dilantik menjadi ketua DPW.
“Harapannya kedepan, PAN Sulut akan lebih besar lagi dan menjadi yang terdepan di hati rakyat,” harap Eyang.
Berita Menarik Lannya

Berita Terkini