Minggu, 21 Mei 2017

  • Follow us

Wisatawan Luar Daerah Ramaikan Festival Pesona Batu Pinagut

Wisatawan Luar Daerah Ramaikan Festival Pesona Batu Pinagut
banner 468x60
BOLMUT, LINTASTOTABUAN.COM – Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh memberi apresiasi yang setingi-tinginya,kepada seluruh pengunjung,baik masyarakat bolmut dan para wisatawan asal luar daerah,yang telah ikut meramaikan dan mensukseskan Festival Pesona Batu Pinagaut (FPBP).
“Saya sangat bersyukur dan sangat mengapresiasi dengan kedatangan para pengunjung baik masyarakat bolmut maupun para wisatawan asal luar daerah, Karena walapun acara ini di persiapkan semaksimal mungkin, jika tanpa kehadiran,bapak ibu pengunjung acara ini tidak akan semeriah dan sesukses ini,”ujar pontoh.
Depri mengatakan,,festival batu pinagut ini merupakan upaya pemerintah daerah untuk mengangkat potensi wisata daerah ke manca negara.
Tak bisa dipungkiri kata dia, potensi wisata pantai batu pinagut adalah salah satu destinasi wisata andalan yang wajib di kembangkan dan diperkenalkan tak hanya di kancah nasional namun sampai ke kanca internasional.
“Karena itu mari kita jaga dan kembangkan destinasi wisata pantai batu pinagut, jangan sampai keramaian ini hanya sampai pada festival saja,akan tetapi bagaimana kita baik pemerintah daerah maupun masyarakat bolmut bergandengan tangan untuk memperkenalkan kepada masyarakat luas bahwa keramaian dan keindahan pantai batu pinagut takkan kalah bersaing dengan destinasi wisata andalan lain di luar sana,” kata Depri.
Ditempat yang sama, Gubernur Sulut melalui asisten II, Rudi mokoginta, memberikan apresiasi atas keberhasilan pemkab Bolmut yang telah melaksanakan program pengembangan destinasi wisata.
“Apa bila suatu daerah mempunyai potensi wisata dan di kembangkan,maka secara otomatis pendapatan perekonomian masyarakat lokal akan bertambah, Pemprov sangat mengapresiasi kegiatan ini,” kata Mokoginta. (Amor/Detotabuan.com)
Don't Miss

News Feed