Breaking News

Gubernur Sulut Minta Para Bupati Tepati Janji Kampanye

loading...

SULUT, LINTASTOTABUAN.com Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE meminta kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru di lantik untuk menepati janji janjinya saat melakukan kampanye dulu sehingga bisa menjawab apa yang diharapkan masyarakat.
Hal itu disampaikan Gubernur Olly Dondokambey saat memberikan pidato dalam acara pelantikan Bupati Bolaang Mongondow, Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yani Tuuk serta Bupati Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana dan Wakil Bupati Helmut Hontong, periode 2017-2022 di Graha Gubernur.
“Laksanakan janji hanjinya  yang di ucapkan selama melakukan kampanye,” ingat Gubernur kepada para Bupati dan Wakil Bupati.
Lanjut Gubernur, saat ini anda telah menjadi kebanggaan masyarakat selama 5 (lima) tahun kedepan.
“Mari laksanakan tugas dan tanggung jawab di daerah masing masing dengan baik. Mengayomi seluruh masyarakat. Jadi orang tua bagi seluruh raktyat,” ajak Gubernur.
Tak lupa, Gubernur meminta kepada para Bupati dan Wakil untuk terus menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dimana menurutnya akhir akhir ini banyak uknum yang memanfaatkan situasi untuk memuluskan kepentingannya.
“Mari menjaga terus negara kesatuan republik indoneaia”, ajak Gubernur kembali sembari mengatakan akhir akhir ini ada oknun oknum dengan sengaja melakukan hal yang tidak baik di sulut dan hanya mementikan kepentingan pribadi.
Diakhiri sambutannya, Gubernur mengucapkan selamat kepada para Bupati dan Wakil Bupati sehingga bisa memberikan yang tebaik bagi masyarakat dan kemajuan daerah agar membangun indonesia dari sulut bisa terwujud.
“Selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Selamat bertugas”, ucap Gubernur menutup sambutannya.
Diketahui prosesi pelantikan yang dimulai pukul 14.00 Wita tersebut telah dirangkaikan dengan pelantikan Ketua TP PKK kedua daerah tersebut. Adapun pembacaan surat keputusan (SK) Pelantikan Menteri Dalam Negeri oleh Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah (OTDA) Provinsi Sulut, Jemmy Kumendong.
Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, Ketua TP PKK Sulut, Rita Dondokambey Tamuntuan, Wakil Ketua TP PKK, Kartika Devi Kandouw Tanos, Sekertaris Provinsi, Edwin Silangen, Ketua DPRD Provinsi, Andrei Angouw, Deputi Bidang Pengelolaan Infrastuktur Kawasan Perbatasan, Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) RI, Siswa R Mokodongan, Perwakilan Anggota DPRRI, Bara Hasibuan serta unsur Forkopimda Sulut dan Pimpinan TNI Polri, anggota DPRD Sulut serta sejumlah Bupati Walikota, mantan Gubernur Sulut, SH Sarundajang dan mantan Wakil gubernur, Djouhari Kansil. (Sahril)

Tidak ada komentar