Rabu, 17 Mei 2017

Depri Pontoh Resmi Buka Pameran Pembangunan Bolmut Expo 2017

Depri Pontoh Resmi Buka Pameran Pembangunan Bolmut Expo 2017
banner 468x60

BOLMUT, LINTASTOTABUAN.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Utara (Bolmut), senin (15/5/2017), resmi membuka Pameran pembangunan Bolmut Expo 2017 di lokasi wisata pantai batu pinagut, Boroko. Pembukaan Bolmut expo ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh.

Dalam sambutannya, Bupati Bolmut mengapresiasi partisipasi dari segenap jajaran penyelenggara pemerintahan daerah, instansi vertical, pihak swasta dan masyarakat Bolmut yang terus terlibat selama persiapan hingga pada pencanangan kegiatan pameran Bolmut expo 2017. Dia juga menyampaikan, bahwa jajaran pemerintahan daerah akan terus mendukung segala peran serta dari semua dalam mewujudkan Kabupaten Bolmut yang mandiri, sejahtera dan berbudaya.
Dilaksanakannya kegiatan Bolmut expo, lanjut Bupati, disetiap tahunnya telah menjadi suatu kebanggan tersendiri, karena pada prinsipnya dengan adanya rutinitas kegiatan Bolmut expo akan menggairahkan sektor kepariwisataan di Kabupaten Bolmut.
“Alhamdulillah penyelenggaraan Bolmut expo tahun ini dirangkaikan dengan festival pesona batu pinagut, dan diharapkan dengan adanya iven berskala nasional ini, dapat menjadi tonggak kemajuan pariwisata di Bolmut,” ujarnya.
Selain itu,  Bupati juga mengatakan, dengan adanya kegiatan Bolmut expo dan FPBP 2017 ini, diharapkan mampu mengembangkan dan mengangkat kembali kesenian, budaya serta kekayaan kuliner dan prodak khas daerah Bolmut.
Pantauan media ini, iringan parade Finalis Boulo dan Vuyu 2017  turut meramaikan pembukaan Bolmut Expo 2017, yang turut hadiri oleh, Kajari Bolmut, Andi Suharlis, SH, MH, Wakil Bupati Bolmut, Suriansyah Korompot, SH, Sekda Bolmut, Dr. Asripan Nani, M.Si, Pimpinan dan anggota DPRD Bolmut, Ketua, Wakil Ketua dan segenap pengurus TP-PKK Bolmut, Ketua dan segenap pengurus DWP Bolmut, Pimpinan SKPD, Unsur Forkopimda, perwakilan dari Kementerian Pariwisata RI, Para Camat dan jajaran pemerintahan Kecamatan hingga Desa, TNI/Polri, serta masyarakat Kabupaten Bolmut.

Don't Miss

News Feed