Rabu, 26 April 2017

  • Follow us

Gubernur Sulut, Lantik Bupati Bolsel Jadi Ketua LPTQ Sulut

Gubernur Sulut, Lantik Bupati Bolsel Jadi Ketua LPTQ Sulut
banner 468x60
Gubernur Sulut saat melantik Hi Herson Mayulu SIP sebagai Ketua bersama jajaran pengurus LPTQ Sulut
BOLSEL, LINTASTOTABUAN.COM – Bupati Bolaang Mongondow Selatan Hi Herson Mayulu SIP, dilantik oleh Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey SE untuk memimpin Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ)  Tingkat Sulawesi Utara.
Acara pelantikan terhadap Herson dan jajaran pengurus LPTQ ini sendiri dilakukan langsung oleh Gubernur Sulut, di Wisma Haji Tuminting Manado, pada Jumjat (21/04/2017) akhir pecan lalu.
Dalam sambutannya Olly meminta kepada jajaran pengurus LPTQ Sulut untuk segera melakukan komunikasi dengan LPTQ Pusat, terkait dengan pelaksanaan STQ tngkat Nasional, “Pada prinsipnya Provinsi Sulut siap untuk menggelar STQ Nasional. Untuknya, kami berharap pengurus LPTQ Sulut segera melakukan komunikasi dan kordinasi dengan pengurus LPTQ pusat,” ujar Olly.
Herson sendiri usai acara pelantikan tersebut mengatakan, kalau pihaknya akan segera melakukan komunikasi dan kordinasi dengan pengurus LPTQ Pusat terkait dengan rencana pelaksanaan STQ tingkat Nasional di Sulut. “KIita akan segera berkordinasi. Yang jelas penentuannya pada Munas nanti. Jika memang mendapatkan ridho Allah kita siap melaksanakannya,” imbuh Herson. (*)
Don't Miss

News Feed