Breaking News

Yayasan TBR Sumut Berikan Bantuan Kepada Sayba Nabilah

loading...

BATU BARA, LintasTotabuan.com  l

Segenggam asa untuk SAYBA NABILAH.
Penderita Hydrocephalus di Tanjung Kubah.

Sayba Nabilah.. ....itulah nama yang sudah disematkan oleh kedua orangtuanya sejak 2,5 tahun yang lalu. Diumur nya yang sudah menginjak 2,5 tahun sayba nabilah masih belum bisa berjalan sebagaimana anak pada umumnya, ia menderita penyakit hydrocephalus ( pembesaran kepala ) sejak lahir. Ia tinggal bersama kakek dan neneknya, beralamat di gang amal jalan swadaya dusun 4 desa Tanjung Kubah, Kecamatan air putih Kabupaten batubara, Sumut.

Sang kakek ( pak legiman ) dan nenek nya ( ibu boniah ) dengan telaten dan penuh kasih sayang merawat sang cucu kesayangan.

Hari demi hari sang nenek melatih cucu nya agar bisa berjalan dan bisa berdiri seperti anak² yang lain, dan alhamdulilah saat ini kepala sang cucu sudah ditumbuhi rambut yang hitam dan lebat.

Yayasan TBR Sumut Pada hari ini Jumat tanggal 5 juli 2019, berkesempatan mengunjungi Sayba Nabila sekaligus memberikan bantuan.

Para pengurus yayasan TBR sangat prihatin dengan keadaan Sayba, dan mendoakan semoga Pak Legiman dan Ibu Boniah selalu diberi kesehatan dan kesabaran dalam merawat sang cucu.

Terimakasih Pak Legiman dan Ibu Boniah, karena sudah mengajari kami arti bersyukur dan bersabar atas semua ketetapan dari Allah swt. Bersama Ida Yanti Karmila Sari Floria Yafanica Sri Nurman Edi Susanto Samin Zul Aris Lukman Yanis Junaidi Ahmad Hadian Kardiadinata Amat Mukhtas Haji Siagian Oky Iqbal Frima Juri Freza Halimatun Sakdiah. (ltc) 
loading...

Tidak ada komentar