Breaking News

Setelah Hanyut 4 Hari, Balita Ditemukan Ditangkahan Pasir

loading...

Rantauprapat, LintasTotabuan.com  l

Setelah empat hari, Mayat Balita Clara Nainggolan (4), yang hanyut disungai Bilah Dusun Singgah Mata Desa Bandar Kumpul Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu pada Hari Minggu (30/6/2019) telah ditemukan di Tangkahan pasir salah satu pengusaha di Desa Janji, sekitar 4 KM dari lokasi hanyut. Rabu (3/7/2019), sekitar pukul 09.00 Wib

Penemuan itu berawal dari saksi Riri Fitransyah (31), salah seorang pekerja di Tangkahan Pasir yang melihat adanya seperti boneka melintas ditempat mereka bekerja, tiba-tiba beliau teringat akan balita hanyut pada minggu lalu. Spontan ia pun berteriak mayat itu dan pekerja lainnya pun berenang ke tengah sungai mengambilnya dan setelah dibawa ketepi benar mayat balita, mereka pun langsung menghungi pihak berwajib.

"Benar bang tadi ditemukan kawan, yang dikirain boneka, ternyata mayat balita yang hanyut itu", Ujar Riswan Efendi salah satu pekerja juga di Tangkahan Pasir

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang membenarkan mayat balita bernama Clara Nainggolan (4), yang hanyut disungai Bilah Dusun Singgah Mata Desa Bandar Kumpul Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu pada hari Minggu lalu telah ditemukan tadi pagi dan personil telah cek TKP dan berkordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Alam.

"Benar mayat Clara telah ditemukan, dan saya beserta personil Polres Labuhanbatu turut berdukacita, semoga orang tua korban tabah menghadapi musibah ini", Ucapnya.(Uban)
loading...

Tidak ada komentar