Breaking News

PT. MNA Bantu Pembuatan Pagar Posyandu Bunga Pandan

loading...

BATU BARA, LintasTotabuan.com  l

Untuk mengikuti Perlombaan Posyandu terbaik Tingkat Propinsi Sumut Tahun 2019, PT. Multimas Nabati Asahan (PT. MNA) Bantu pembuatan pagar Posyandu Bunga Pandan Dusun Tasak Desa Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara Sumatera Utara.

"Posyandu tersebut merupakan Binaan PT.MNA tahun ini mendapat kepercayaan dari Pemkab Batubara untuk mengikuti perlombaan Posyandu terbaik Tingkat Propinsi Sumut Tahun 2019",  Ungkap Pj kepala Desa Lalang, Ruslan, Kepada Wartawan Senin (8/7/2019)

Lebih lanjut Ruslan menyampaikan, Pemerintah Desa Lalang bersama PT.MNA terus berbenah baik itu administrasi maupun sarana prasarana, agar Posyandu Bunga Pandan mendapat predikat terbaik.

"tujuan lomba ini untuk memberikan motivasi atau semangat kesemua pihak yang terlibat dalam pelayanan Posyandu dan terlebih lagi menambah pengetahuan, dan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kunjungan Balita di Posyandu, sikap dan ketrampilan kader Posyandu, juga peran serta masyarakat akan pentingnya Posyandu dalam peningkatan gizi dan kesehatan", tutup Kades.

Ditempat terpisah, Humas PT MNA, Muhammad Rasyid ketika dikonfirmasi wartawan menyampaikan, sangat mendukung kegiatan perlombaan posyandu Bunga Pandan agar mendapatkan predikat terbaik dan tanggap dengan kekurangan sarana dan prasarana Posyandu tersebut. 

"kami  sangat respon dengan membantu sarana dan prasarana posyandu bunga pandan sebagai mitra binaan kami sehingga predikat terbaik dapat diraih. selain Pagar kami juga bantu Paving block, kanopi  dan lain lain yang dianggap perlu" Ujar Rasyid (MA)
loading...

Tidak ada komentar