Breaking News

Lagi dan Lagi, Unit Reskrim Polsek Torgamba Tindak Tegas Pelaku Curat

loading...

Rantauprapat, LintasTotabuan.com  l

Polsek Torgamba amankan dengan tindakan tegas secara terukur  TH (26), warga Dusun Cikampak Pekan, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang diduga melakukan tindak pidana curian dengan pemberatan (Curat) yaitu membongkar rumah. Kamis (4/7/2019)

Adapun dasar penangkapan itu yakni LP/  111 / VII/ Res1.8 / Tgl 03 juli 2019.
"Ya semalam sore kami menangkap pelaku, atas pengaduan pelapor dan informasi adanya jual beli barang hasil curian", Ucap Kanit Reskrim Polsek Torgamba IPDA M. Fauzan Yonnadi

Menurut, M. Fauzan Yonnadi modusnya melakukan pencurian dengan merusak pintu belakang rumah dan pelaku pun mengakui perbuataanya pernah juga beraksi di Kampung Jawa, Kecamatan Torgamba.

Nah, pada saat penangkapan, dan pengembangan untuk mencari barang bukti yang di jual, pelaku sempat melawan petugas dan mencoba melarikan diri, setelah diberi tembakan peringatan namun tidak diindahkan, dengan terpaksa petugas melakukan tindakan tegas secara terukur.

"Usai dilumpuhkan dengan tindakan tegas secara terukur, pelaku dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan pengobatan, selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek beserta barang bukti 1 (satu) unit Laptop merek Sony warna Pink, untuk dilanjutkan proses penyidikan", Jelas Kanit Reskrim Polsek Torgamba.(Uban)
loading...

Tidak ada komentar