Breaking News

Ultah Ke 45 Kapolres Lambar Terima Surprise Dari PJU dan Anggotanya

loading...

LintasTotabuan.com, Lampung Barat - Dalam rangka Ulang tahun Kapolres Lampung Barat (Lambar), AKBP Doni Wahyudi,S.Ik, di berikan kejutan oleh (Pejabat Utama), PJU  dan Anggota di aula Partisarawirya Senin (10/6/19).

Dalam acara tersebut, Waka Polres Lambar Kompol M.Riza,SH.MH, bersama PJU memberikan kejutan kepada orang nomor satu di Mapolres tersebut,  yang sedang berulang tahun ke 45 Tahun, berbagai kue ulang tahun, dan kado di sediakan PJU.

Tak hanya itu, Kapolres juga melaksanakan tiup lilin dan potong kue serta menyuapi istri tercinta dan anaknya, berikutpara PJU, anggota dan bhayangkari.

“Acara ini merupakan suatu bentuk perhatian PJU dan anggota, karena selama ini Kapolres Lambar seringkali memperhatikan seluruh anggotanya dari semua sisi baik dari sisi kedinasan maupun pribadi masing- masing anggotanya,” jelas Waka Polres.

Sementara Kapolres Lambar AKBP Doni Wahyudi,S.Ik.,  mengucapakan terimakasih kepada Waka Polres dan PJU berikut anggota dan bhayangkari,  yang telah mempersiapkan acara  tersebut.

“Dimana hari ini special hari ulang tahun saya yang ke 45, mudah-mudahan acara ini mendapatkan berkah dan Ridho dari Allah SWT,” ujar Kapolres.

“Dari acara ulang tahun ini mengingatkan kepada saya dan kita semuanya dengan ulang tahun otomatis jatah usia kita semakin bertambah dan jatah kehidupan kita juga semakin dikurangi tidak kalah pentingnya pemanfaatan dari pada umur tersebut dan bagaimana kita bisa meminit sisa umur kita sehingga bisa berfaidah buat masyarakat banyak dan buat keluarga Sehingga dalam memanfaatkan umur ini juga kita bisa indah pada waktunya,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu dia juga mengingatkan kepada seluruh PJU dan anggota, berikut  anggpta bhayangkari  untuk senantiasa kita bersyukur atas segala rezeki dan limpahan rahmat dan karunia dari Tuhan.

“Karena Allah SWT tidak pernah membatasi apa yang kita minta, dan apa yang sudah diajarkan oleh agama kitam,” imbuhnya.

Lebih Lanjut dikataknnya, hari ulang tahun ini seyogyanya juga tidak perlu bermewah-mewah yang terpenting makna dari ulang tahun tersebut.

“Dan penyajian yang sangat luar biasa karena sejak kecil hingga sekarang baru ini di ulangtahuni, Mudah-mudahan ke akraban, keguyupan kita senantiasa di lambar dan jajaran terus tertanam di hati kita,” ungkapnya

Kapanpun  bertugas dimana saja selalu mengingat kebersamaan ini, karena setiap jabatan itu pasti ada orangya, “kita hanya wayang tergantung pada dalangnya begitu juga manusia kapan kita akan menghadap Allah SWT, kita tidak tahu dari itu persiapkan hidup kita untuk di ahirat nanti dengan terus memperbanyak ibadah. Terimakasih yang sebesarnya kepada seluruh PJU dan anggota serta bhayangkari yang telah mengusahakan kegiatan ini sehingga bila saya ada salah dan hilaf mohon maaf sehingga kedepan kita bisa sukses dengan kebersamaan,” Pungkas Kapolres.

( Meri  )


loading...

Tidak ada komentar