Breaking News

Momentum Lebaran, Keluarga Besar Polres Batu Bara Gelar Halal bi Halal

loading...


BATU BARA, LintasTotabuan.com  l

Dalam rangka hari raya Idul fitri (lebaran) menjadi moment yang paling baik dimanfaatkan untuk saling bersilaturahmi dan saling bermaaf maafan. Seperti hal nya yang dilakukan oleh keluarga besar Polres Batubara yang di nakhodai oleh AKBP. Robinson Simatupang SH, M.Hum, pada hari Selasa (11/05/2019) menggelar halal bi halal bersama Forkopimda bertempat di halaman Polres Batu Bara.

Hadir dalam acara itu, Bupati Batubara Ir Zahir MAP, Wakil Bupati Oky Iqbal Frima. SE, Ketua DPRD Batu Bara Selamat Arifin SE, MSi, Wakapolres Batu Bara, Kompol Herwansyah Putra SH. S.IK, Sekda Sakti Alam Siregar. SH. Kadis Sosial Drs.Bahrumsyah. Msi. Kadis Perhubungan Drs Sahala Nainggolan, Perwakilan 0208/ Asahan, Kemenag Mhd. Sofian. S.Ag, Para Camat, Tokoh Masyarakat dan tokoh Agama serta insan pers.

Kapolres Batu Bara AKBP Robinson Simatupang. SH. M.Hum dalam arahannya mengharapkan dalam momentum idul fitri tersebut menjadi wujud menjaga hubungan baik instansi kepolisian dan masyarakat yang selama ini sudah terjalin.

"semoga dalam kegiatan halal bi halal ini lebih meningkatkan silaturahmi sesama kita Muslim. Silaturahmi yang terjalin guna meningkatkan prasarana dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa kita". tuturnya

Selain itu, dijelaskan Kapolres, angka kecelakaan lalu lintas di Batu Bara sangat turun dibandingkan angka kecelakaan di tahun yang lalu.

"untuk tahun  2019 ini kecelakaan lalu lintas sangat turun drastis untuk kabupaten Batubara. Namun, untuk arus balik sangat padat". bebernya

Pada kesempatan itu juga Kapolres Batubara menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul fitri.

"selamat merayakan idul fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah. Mohon maaf lahir dan batin". Katanya

Pantauan Wartawan, walau dalam guyuran hujan tidak mengurangi antusias forkopimda, OKP, Tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat yang berhadir dalam ber Halal bi Halal. (ltc)

loading...

Tidak ada komentar