Breaking News

Ketua FWK2P Sampaikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 73

loading...

LintasTotabuan.com, Pringsewu - Jajaran Pengurus Forum Wartawan Kabupaten Pringsewu (FWK2P) menyampaikan Selamat Hari Bhayangkara ke 73 kepada Polri.
Dikatakan Ketuanya, Jumadi Cahyana bahwa selama ini Polri khusunya Polres Tanggamus sebagai Mitra FW2KP telah sama-sama bekerja baik dalam memberikan informasi Kamtibmas kepada masyarakat.

Selaian itu, kerjasama yang terjalin dalam meneruskan sejumlah informasi Polres Tanggamus melalui rilis maupun keterangan langsung oleh para pemangku kepentingan dilingkungan Polres Tanggamus maupun jajarannya.

"Kesempatan ini, Kami Jajaran Pengurus dan Anggota FWK2P mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 73 kepada Polri," kata Jumadi Cahyana didampingi sejumlah pengurus, Senin (17/6/19).

Jumadi juga berharap, melalui tema yang diusung dalam Hari Bhayangkara ke 73 ini yakni "Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara," Polri mampu melaksanakan tugas dengan baik.
"Semoga melalui tema tersebut, Polri semakin lebih baik lagi kedepannya," ucapnya

Sementara, dalam tanggapanya selaku pimpinan Polres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM mengucapkan terima kasih atas apa yang disampaikan jajaran FWK2P tersebut.

"Selaku pimpinan, kami mengucapkan terima kasih atas hal tersebut. Semoga kami dapat melaksanakan tugas seusuai yang diharapkan masyarakat dan kemitraan antara FWK2P dan Polres Tanggamus kedepan semakin lebih baik lagi," tutur perwira melati dua itu di ruang kerjanya.

( Davit  )
loading...

Tidak ada komentar