Breaking News

Ternyata Harta Benda Korban Kebakaran Abak Diamankan Oleh Anggotanya

loading...

Rantauprapat, LintasTotabuan.com  l

Kebakaran yang telah menewaskan empat orang dan menghanguskan puluhan rumah warga di jalan Ahmad Yani, Kelurahan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (05/6/2019).

Abak (73), salah seorang warga yang rumahnya turut dirobohkan saat kebakaran dengan tujuan agar api tidak menjalar ke rumah lainnya.

Abak warga Sei Berombang etnis Tionghoa itu mengaku banyak harta bendanya yang diselamatkan oleh anggotanya, seperti TV 29 inchi, parabola, CD Player dan beras 2,5 goni yang saya duga hilang, katanya.

Dengan ini Abak (73) membuat pernyataan bahwa yang sebelumnya barang-barang milik saya berupa TV 29 inchi, parabola, CD Player dan beras 2,5 goni yang saya duga hilang pada Rabu (05/06/2019) sekira pukul 04.00 wib, ketika terjadinya kebakaran di Kelurahan Sei Berombang kecamatan Panai Hilir kabupaten Labuhanbatu ternyata telah diamankan oleh anggota pekerja saya.

Barang-barang tersebut telah diamankan oleh anggota saya ketika terjadinya kebakaran dirumah saya, kata Abak.

Untuk ini saya tidak akan menuntut terhadap anggota saya yang mengamankan barang-barang saya tersebut, walaupun sebelumnya tidak ada pemberitahuan kepada saya terlebih dahulu, ucap Abak.

Surat pernyataan ini saya perbuat pada Jumat (07/06/2019) dengan sebenarnya dan di tanda tangani oleh kepala lingkungan IV, Usman, Sei Berombang kecamatan Panai Hilir kabupaten Labuhanbatu dan sebagai saksi Yamin Alai dan Muktar Saleh,dan saya tidak akan menuntut apapun terhadap anggota saya yang menyelamat kan harta benda saya , ujar Abak.(Uban)
loading...

Tidak ada komentar